POLRES ACEH BARAT DAYA MELAKSANAKAN TEST KESEMAPTAAN HARI PERTAMA DI HALAMAN POLRES ABDYA

POLRES ACEH BARAT DAYA MELAKSANAKAN TEST KESEMAPTAAN HARI PERTAMA DI HALAMAN POLRES ABDYA

Tribratanewsresabdya.com. Tes Kesamaptaan ialah Sebagai tolak ukur untuk mengetahui bagaimana kondisi jasmani/fisik para personil,Kepolisian Resor Aceh Barat Daya menggelar tes kesamaptaan berkala,Selasa (17/09/19).
Pelaksanaan Tes Kesamaptaan di laksanakan selama 3 hari dari tanggal 17 s/d 19 september 2019.seluruh personil Polres Abdya beserta jajaran terlibat dalam kegiatan tersebut dan bahkan telah di Sprinkan (surat perintah) oleh Bag Sumda untuk mengikuti Tes sesuai jadwal yang telah di tentukan.

 

Giat Tes Kesamaptaan ini di pimpin oleh Wakapolres Abdya KOMPOL AHZAN SIK, SH,M.Sm didampingi Kabag Sumda Polres Aceh Barat Daya KOMPOL ISHAQ beserta Tim panitia Jasmani Polres Aceh Barat Daya.
Wakapolres Aceh Barat Daya KOMPOL AHZAN SIK, SH,M.Sm mengatakan,Tes Kesamaptaan Jasmani Berkala tahap 2 tahun 2019 meliputi Lari 12 menit di lanjutkan dengan Push Up, Sit Up dan Pull Up serta Shuttle run.

Kabag Sumda mengingatkan kepada seluruh personil pada saat Tes Kesamaptaan yang terutama pada waktu Lari 12 menit para personil jangan terlalu memaksakan kondisi tubuh karena akan berakibat fatal jika terlalu di paksakan yang intinya Faktor keamanan dan kesehatan adalah prioritas utama yang harus dipedomani.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PERSONIL POLSEK BLANGPIDIE MELAKSANAKAN PENGAMANAN SHOLAT TARAWIH GUNA MENCIPTAKAN SITUASI AMAN DAN TERTIB

Aceh Barat Daya – Personil Polsek Blangpidie melaksanakan