POLRES ACEH BARAT DAYA TERIMA TIM WASRIK TAHAP I DARI ITWASDA POLDA ACEH

POLRES ACEH BARAT DAYA TERIMA TIM WASRIK TAHAP I DARI ITWASDA POLDA ACEH

- in Mitra Polisi, Polisi Kita
1133
0

Tribratanewsresabdya.com – Polres Aceh Barat Daya menerima kunjungan Tim Pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Kepolisian Daerah Aceh tahap I tahun 2019. Selasa(12/03/2019)

 

Tim Wasrik dari Itwasda Polda Aceh yang dipimpin oleh AKBP JUNAIDI S.Sos tiba di Polres Aceh Barat Daya sekitar pukul 08.00 WIB langsung disambut oleh Kapolres Aceh Barat Daya AKBP MOH BASORI, S.I.K dan langsung menuju ke Aula Polres Aceh Barat Daya tempat dilaksanakanya kegiatan Wasrik.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Bagian, Satuan Fungsi , Seksi dan Polsek jajaran yang ada di Polres Aceh Barat Daya. Pemeriksaan tersebut meliputi hasil laporan pelaksanaan tugas yang sudah dilaksankaan dan laporan pertanggung jawaban terhadap anggaran yang sudah diserap.

Kapolres Aceh Barat Daya AKBP MOH BASORI, S.I.K mengatakan, bahwa Wasrik merupakan bentuk pengawasan pimpinan Polda Aceh untuk mengontrol kinerja Polres jajaran, terutama dari segi aspek Pelaksanaan dan Pengendalian.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KAPOLRES ABDYA BERSAMA PENGURUS BHAYANGKARI, INSAN PERS, HMI DAN OKP PP ABDYA MEMBAGIAKN TAKJIL KEPADA PENGGUNA JALAN RAYA

Aceh Barat Daya – Pada hari Sabtu kemarin