RAPAT DENGAR PENDAPAT (RDP) DENGAN DPRK ABDYA MEMBAHAS TENTANG PELAKSANAAN PILCHIKSUNG TAHUN 2022 DI KAB. ABDYA

RAPAT DENGAR PENDAPAT (RDP) DENGAN DPRK ABDYA MEMBAHAS TENTANG PELAKSANAAN PILCHIKSUNG TAHUN 2022 DI KAB. ABDYA

- in Uncategorized
140
0

Tribratanewsresabdya.com – Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution, SIK menghadiri Rapat Dengar Pendapat (RDP) Dengan DPRK Abdya membahas tentang pelaksanaan PILCHIKSUNG (Pemilihan Keuchil Langsung) tahun 2022 di Kab. Abdya pukul 10.00 wib, bertempat di ruang Paripurna DPRK Abdya, Senin (14/3/2022)

Pada rapat kali ini membahas permasalahan yang terjadi di lapangan dan diharapkan jika ada kesepakatan untuk ditindak lanjuti oleh panitia, misalnya didalam tahapan Pilchiksung terdapat adanya waktu untuk penyelesaian sengketa jika adanya peserta yang komplain. nantinya menghasilkan sebuah keputusan sehingga pelaksanaan Pilchiksung berjalan aman dan lancar, semua berharap pelaksanaan Pilhciksung berjalan sesuai aturan dan tidak cacat hukum.

Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution, SIK dalam rapat menyampaikan bahwa “PILCHIKSUNG Abdya harus berjalan dengan sukses, dinamika yang terjadi selama ini di lapangan dapat menjadi masukan bagi kita. dari pihak TNI-Polri siap mendukung pelaksanaan PILCHIKSUNG di Kab. Abdya, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini sehingga permasalahan dapat segera diminimalisir. dengan adanya perubahan jadwal Pilchiksung, kami mengucapkan terimakasih atas respon dari Pemerintah Abdya sehingga pola pengamanan sedikit lebih mudah. Banyak hal teknis yang perlu ditindak lanjuti dan dikaji oleh pihak Pemerintahan berdasarkan informasi yang disampaikan oleh pihak DPRK dan undangan lainnya demi suksesnya Pilchiksung di Kab. Abdya”

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh 40 (empat puluh) Peserta diantaranya Ketua DPRK Abdya/Nurdianto, Kapolres Abdya/AKBP Muhammad Nasution, SIK, Dandim 0110 Abdya/Letkol Inf. Roqich Hariadi, Kasi Intel Kejari Abdya (mewakili Kajari) / Joni Astriaman, SH, Wakil ketua 1 DPRK Abdya/Syarifuddin, Wakil ketua 2 DPRK Abdya/Hendra Fadli, SH, Ketua Komisi A DPRK Abdya/Sardiman dan Anggota DPRK Abdya unsur TNI/Polri dan Peserta lainnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif