POLRES ACEH BARAT DAYA GELAR RAPAT KOORDINASI OPERASI LILIN RENCONG 2019

POLRES ACEH BARAT DAYA GELAR RAPAT KOORDINASI OPERASI LILIN RENCONG 2019

- in Uncategorized
815
0

Tribratanewspolresabdya.com Polres Aceh Barat Daya menggelar rakor dalam rangka persiapan Operasi lilin Rencong 2019 bertempat di Ruang aula Polres Aceh Barat Daya.rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Barat Daya AKBP.Moh.Basori,S.i.k,. bersama Dandim 0110 Letkol Czi M Ridha Has,Asisten 1 Pemda Kab. Abdya beserta instansi terkait,rapat koordinasi tersebut dilaksanakan pada hari Kamis 19 Desember 2019 sekira pkl 10.30 wib.

Kapolres Aceh Barat Daya , dalam arahannya menuturkan bahwa rakor Ops Lilin 2019, digelar dalam rangka pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Menurut Kapolres, hal tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang perlu menjadi perhatian bersama, sehingga diharapkan kegiatan tersebut dapat menjadi skala prioritas dalam pelaksanaan pengamanan nanti, agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif saat perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Ops Lilin Rencong 2019, akan dilaksanakan selama 10 hari, mulai tanggal 23 Desember 2019 sampai dengan 1 Januari 2020.

Kapolres menambahkan bahwa dengan digelarnya rakor tersebut diharapkan dapat memantapkan koordinasi, kerja sama, sinergitas dan soliditas, antara jajaran Polres,TNI, Pemkab Abdya dan Instansi terkait lainnya, guna melakukan penyamaan persepsi dalam pengamanan. “Mari semua pihak, termasuk masyarakat untuk turut bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Abdya agar tetap aman dan kondusif.” tutur Kapolres Abdya, AKBP Moh.Basori.S.i.k.Kapolres juga mengajak semua pihak,”Mari bersama-sama termasuk masyarakat untuk turut menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Aceh Barat Daya agar tetap aman dan kondusif.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif