RIBUAN GENERASI MILENNIAL MERIAHKAN ACARA MILENNIAL ROAD SAFETY FESTIVAL DI KAB ACEH BARAT DAYA

RIBUAN GENERASI MILENNIAL MERIAHKAN ACARA MILENNIAL ROAD SAFETY FESTIVAL DI KAB ACEH BARAT DAYA

- in Lantas, Mitra Polisi, Polisi Kita
925
0

Tribratanewsresabdya.com– Kapolres Aceh Barat Daya AKBP MOH BASORI, S.I.K bertempat dihalaman kantor bupati kabupaten Aceh Barat Daya membuka acara milennial road safety festival pada hari minggu  10/03/19.

Acara yang berlangsung sejak pukul 07.00 WIB itu diawali dengan jalan santai dan senam milenial. Dibuka langsung oleh Kapolres Abdya, AKBP MOH BASORI, S.I.K didampingi Wakil Bupati Abdya, Muslizar MT, Dandim 0110/Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto, Kajari Abdya, Abdul Kadir.

Kapolres Aceh Barat Daya AKBP MOH BASORI, S.I.K mengatakan kegiatan milennial road safety festival dilaksanakan serentak seluruh indonesia, kegiatan ini merupakan terobosan inovatif serta gagasan pimpinan Polri untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuh kembangkan kesadaran disiplin berlalu lintas terutama pada generasi milennial.

Kegiatan yang diperkirakan hadir 4000an generasi milennial ternyata yang hadir lebih dari yang diharapkan, saya liat anstusiasme generasi milennial di Aceh Barat Daya ini perlu di apresiasi, dengan kepedulian dalam pelaksanaan untuk menumbuh kembangkan kesadaran disiplin berlalu lintas terutama pada generasi milennial sehingga mampu mengurangi angka kecelakaan berlalu lintas dijalan raya terutama pada generasi milennial. tutup Akbp basori

.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

SAT LANTAS POLRES ABDYA LAKSANAKAN STRONG POINT GUNA KELANCARAN SITUASI ARUS LALU LINTAS

Aceh Barat Daya – Personel Sat lantas Polres