KAPOLSEK BABAHROT SAFARI JUM’AT SOSIALISASIKAN BAHAYA PAHAM RADIKALISME DESA SIMPANG GADENG KEC. BABAHROT.

KAPOLSEK BABAHROT SAFARI JUM’AT SOSIALISASIKAN BAHAYA PAHAM RADIKALISME DESA SIMPANG GADENG KEC. BABAHROT.

- in Uncategorized
1077
0

Tribratanewsresabdya.com – Kapolsek Babahrot Ipda Evizarrianto, S.AB. bersama anggota melaksanakan safari sholat Jumat berjamaah dan silaturahmi kamtibmas di Masjid Al-Munawarah Desa Simpang Gadeng Kec. Babahrot Kab. Aceh Barat Daya. jumat/20/12/19.

Setelah melaksanakan ibadah Shalat Jum’at, dalam kesempatan tersebut Kapolsek Babahrot menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jama’ah dan memperkenalkan diri kepada warga desa yang melaksanakan sholat jumat.

Dalam pertemuan singkat tersebut Kapolsek Babahrot Meminta dukungan kepada masyarakat Desa Simpang Gadeng, Dalam Pelaksanaan tugas sebagai pelindung, Pengayom dan Pelayanan masyarakat di Wilayah hukum Kec. Babahrot. dan meningkatkan lagi ikatan kekeluargaan antara Polri dan masyarakat,’pinta Kapolsek.

Ipda Evizar juga menambahkan himbauan kepada masyarakat, agar bersama2 menjaga situasi kamtibmas Umumnya Kec. Babahrot dan khususnya di Desa Simpang Gadeng, untuk menghindari segala bentuk tindak pidana dan segala bentuk faham Radikalisme.

Dalam hal ini Kapolsek menambahkan Jika terdapat suatu masalah di desa, agar dapat diselesaikan terlebih dahulu ditingkat desa dengan menggunakan Qanun yang ada di desa, serta lakukan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas.

Melihat perkembangan cuaca terutama didaerah Aceh barat daya yang kerap juga, “saya juga mengimbau kepada warga untuk tetap menjaga keselamatan, baik dalam perjalanan, dan antisipasi banjir dan bencana longsor.tutup Kapolsek.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan Al-Qur’an oleh Kapolsek Babahrot, yang diterima langsung oleh Imam Mesjid, Khatib Jum’at dan Kecik Desa Simpang Gadeng Kec. Babahrot Kab. Aceh Barat Daya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif