SAT LANTAS POLRES ABDYA SOSIALISASI TERTIB LALU LINTAS KEPADA PELAJAR, GUNA WUJUDKAN KAMSELTIBLANCAR LALU LINTAS DI KAB. ABDYA

SAT LANTAS POLRES ABDYA SOSIALISASI TERTIB LALU LINTAS KEPADA PELAJAR, GUNA WUJUDKAN KAMSELTIBLANCAR LALU LINTAS DI KAB. ABDYA

- in Lantas, Mitra Polisi, Polisi Kita
1043
0

Tribratanewsresabdya.com – Kali ini satuan lantas Polres Aceh Barat Daya menggelar sosialisasi di MTsN 1 Aceh Barat Daya dalam rangka memberi himbauan terkait tertib berlalu lintas yang menjadi sasaran sosialisasi yaitu pelajar sekolah yang dipimpin Kanit Dikyasa Brigadir Prawiro Joko dan Kanit Patroli Bripka Desmitia Putra.

Salah satu dikmas ini dengan menggelar sosialisasi tertib lalu lintas di Sekolah MTsN 1  yang berada di kabupaten Aceh Barat Daya, kegiatan yang dilaksanakan kepada para pelajar untuk menciptakan ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas dan  mengurangi terjadinya pelanggaran dan laka lantas.

Kasat Lantas Polres Aceh Barat Daya IPTU ADEK TAUFIK, SiK mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengajak masyarakat khususnya pelajar untuk selalu tertib pada saat mengendarai kendaraan dijalan raya dan selalu mengutamakan keselamatan diri sendiri maupun orang lain, maka dari itu kita sosialisasi kesekolah sekolah, karna masih ditemui pelajar tidak tertib lalu lintas, baik itu tidak memakai helm dan lainya.

Kita dituntut untuk selalu berbuat demi keselamatan masyarakat dalam berlalu lintas, untuk itu, tak hanya dari Unit Lantas saja yang melakukan dikmas lantas, akan tetapi seluruh anggota polri untuk melaksanakan Dikmas lantas, dan selalu berbuat untuk memberikan himbauan melalui dikmas kepada masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Anggota Unit Lantas  Polres Aceh Barat Daya memberikan himbauan kepada  masyarakat dimanapun mereka berada. Seperti selalu mentaati rambu rambu lalu lintas, Bagi pengguna kendaraan bermotor roda dua agar menggunakan Helm SNI dan dalam pemakaian Helm harus sampai berbunyi “Klik”. Ucap Kasat Lantas.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

SAT LANTAS POLRES ABDYA LAKSANAKAN STRONG POINT GUNA KELANCARAN SITUASI ARUS LALU LINTAS

Aceh Barat Daya – Personel Sat lantas Polres