SAT SAMAPTA POLRES ABDYA BUBARKAN AKSI BALAP LIAR

SAT SAMAPTA POLRES ABDYA BUBARKAN AKSI BALAP LIAR

- in Uncategorized
141
0

Tribratanewsresabdya.com – Dalam rangka Memberikan rasa aman bagi penguna jalan serta masyarakat dalam Bulan Suci Ramadhan, Tim Raimas Sat Samapta Polres Abdya lakukan penertiban dan Penindakan Giat Balap Liar oleh pemuda-pemudi pada saat gabuburit menjelang berbuka puasa bertempat di Jalan Komplek SMKN 1 Blangpidie Desa Ujung Padang Kec. Susoh Kab.Abdya. Rabu (6/4/2022)

Menindaklanjuti Laporan Keluhan Warga terhadap aktifitas balap liar yang mengakibatkan gangguan Kamtibmas di masyarakat, satu Unit Raimas Sat Samapta di turunkan di lapangan guna melaksanakan penertiban dan Penindakan Giat Balap Liar oleh pemuda-pemudi tepatnya di area jalan masuk komplek SMKN 1 Blangpidie, Kab. Abdya

Pada saat di laksanakannya penindakan Tim Raimas Sat Samapta berhasil mengamankan 1 unit Sepmor merk Yamaha Mio warna biru tanpa nopol serta tanpa kelengkapan surat2 yang di duga digunakan sebagai kendaraan dalam giat balap liar.

Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution, SIK melalui Kasat Samapta Polres Abdya IPTU Heidy menyampaikan, “kegiatan ini tidak lain dan tidak bukan agar masyarakat Abdya dan pengguna jalan merasa aman dan nyaman saat beraktifitas serta menjaga Kamtibmas, apalagi saat ini kita sedang menjalankan ibadah Puasa Bulan Suci Ramadhan yang seharusnya beribadah dapat berjalan dengan nyaman, sebutnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif