SATGAS OPS YUSTISI KAB. ABDYA LAKSANAKAN HIMBAUAN PROKES PADA MALAM HARI DI CAFE-CAFE

SATGAS OPS YUSTISI KAB. ABDYA LAKSANAKAN HIMBAUAN PROKES PADA MALAM HARI DI CAFE-CAFE

- in Uncategorized
514
0

Tribratanewsresabdya.com – Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Aceh Barat Daya Laksanakan Operasi Yustisi gabungan dengan sasaran beberapa Cafe di Kecamatan Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya. Minggu. (30/05/2021)

Satgas Penanggulangan Covid-19 Kab. kembali laksanakan Operasi Yustisi Abdya, dimulai Minggu malam Pukul. 22.30 Wib dengan melibatkan 20 Personel diantaranya Personel TNI/Polri, Satpol PP, Dishub, BPBD, Damkar dan lain-lain. Beberapa Warung Kopi di Kec.Blangpidie menjadi sasaran pelaksanaan Operasi, Tim Gabungan mengunjungi tempat-tempat tersebut dan menghimbau masyarakat yang berada disana untuk mematuhi Protokol Kesehatan 5M, Protokol kesehatan dimaksud adalah menggunakan masker pada saat di luar rumah atau di tempat umum, sering mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, jaga jarak dengan orang disekitar, menghindari kerumunan/keramaian dan mengurangi mobilitas.

Pelaksanaan Operasi tersebut dalam rangka Terlaksananya Kegiatan Pencegahan dan Percepatan Serta Penanganan Wabah Corona Covid 19 yang akhir-akhir ini semakin meningkat. Dalam kegiatan tersebut Tim Satgas penanggulangan Covid 19 Kabupaten Abdya memberi memperingatkan dan akan memberi sanksi kepada pelanggar bagi badan usaha yang melanggar Protokol kesehatan dimaksud, guna Terlaksananya Kegiatan Pencegahan dan Percepatan Serta Penanganan Pandemi Wabah Covid-19. red

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif