SERTIJAB KASAT RESKRIM DAN KASAT LANTAS POLRES ABDYA

SERTIJAB KASAT RESKRIM DAN KASAT LANTAS POLRES ABDYA

- in Uncategorized
1676
0
Kapolres Abdya AKBP Moh Basori SIK, menyematkan tanda jabatan kepada Dua perwira dalam prosesi sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Lantas. Bertempat di halaman Mapolres, Selasa (25/2). Waspada/Syafrizal
Kapolres Aceh Barat Daya AKBP.Moh. Basori,S.i.k., menyematkan tanda jabatan kepada kedua perwira dalam prosesi sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Lantas.bertempat dihalaman Mapolres Abdya.Selasa (25/2/2020).

Pergantian Dua perwira pertama jajaran Polres Aceh Barat Daya (Abdya), yakni Kasat Reskrim dan Kasat Lantas. Berdasarkan surat telegram nomor ST/97/II/KEP.3/2020 tanggal 5 Februari 2020.

Dua perwira Jajaran Polres tersebut yakni Kasat Reskrim Iptu Zulfitriadi SH, menempati jabatan baru sebagai Kanit Dua Sisidik Subditgakum Ditpolairud Polda Aceh.Sedangkan untuk posisi yang ditinggalkan diisi AKP Erjan Dasmi STP, yang sebelumnya menjabat sebagai Dankidalmas Satu Sipasdal Subditdalmas Ditsamapta Polda Aceh.

Begitu juga Kasat Lantas Iptu Adek Taufik SIK, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit Tiga Sipammat Subditgasum Ditsamapta Polda Aceh.Sedangkan posisi Kasat Lantas  diisi oleh Iptu Fitriadi SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Meureubo Polres Aceh Barat.

Kapolres Abdya AKBP.Moh.Basori S.i.k., usai kegiatan sertijab di halaman Mapolres mengatakan, mutasi merupakan hal biasa dan lumrah di institusi kepolisian. dengan maksud untuk memenuhi kebutuhan Organisasi dan dinamika tugas, guna menjamin kesinambungan pelaksanaaan program, maupun kebijaksanaan pimpinan Polri.

Dimana pertukaran tempat tugas itu, dilaksanakan sebagai bentuk pembinaan personel, dalam memberikan pengalaman jabatan.Dengan maksud, agar yang bersangkutan semakin mantap dan matang, dalam penguasaan bidang tugasnya, sehingga menjadi bekal pengembangan kariernya ditempat tugas yang baru, maupun di masa mendatang.

“Pemindahan tempat tugas bagi kedua perwira pertama itu, berdasarkan Keputusan Kapolda Aceh Nomor: KEP/44/II/2020 dan surat telegram Kapolda Aceh nomor ST/97/II/KEP.3/2020, tentang pemberitahuan pemberhentian dan dimutasikan dari kesatuan lama ke kesatuan baru, di lingkungan Polda Aceh,” ujarnya.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada dua Perwira Polres Abdya, yang dimutasi dan telah mendampinginya dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian di wilayah hukum Polres Abdya.

Kapolres juga meminta kepada dua pejabat baru, untuk segera beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru, segera bangun komunikasi yang baik dengan masyarakat dan seluruh personel di jajaran Polres Abdya.

Kegiatan itu turut dihadiri Wakapolres Kompol Zainuddin, sejumlah pejabat utama Polres, para Kapolsek, Ibu Ketua Bhayangkari dan seluruh pengurus bhayangkari Polres Abdya serta seluruh personel Mapolres Abdya.

(Humasresabdya).

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif