Sosialisasi Kesiapan Pemilu Presiden dan Legislatif 2019 Kepada Personel Bhabinkamtibmas, Kapolres Aceh Barat Daya Imbau Anggota Tetap Netral

Sosialisasi Kesiapan Pemilu Presiden dan Legislatif 2019 Kepada Personel Bhabinkamtibmas, Kapolres Aceh Barat Daya Imbau Anggota Tetap Netral

- in Binmas, Polisi Kita
795
0

Tribratanewsresabdya. Com – Sosialisasi kesiapan pemilu presiden dan pemilu legislatif tahun 2019 kepada personel Bhabinkamtibmas Polres Aceh Barat Daya.
Kapolres Aceh Barat Daya AKBP MOH BASORI, S. I. K didampingi Kabag Ops, dan Kasat Binmas Polres Aceh Barat Daya membuka langsung acara tersebut yang diselenggarakan di Aula Polres Aceh Barat Daya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Aceh Barat Daya mengingatkan kepada personel Bhabinkamtibmas ingat akan tugas pokok Bhabhin itu seperti apa, bagaimana bersama masyarakat binaannya, apa saja yang bhabin sampaikan kepada warganya, sebagai tugas pokok bhabin yg harus selalu bersama masyarakat.

Kemudian terkait pemilu perlu saya sampaikan kepada rekan rekan semua, mari ciptakan pemilu yg aman, damai dan sejuk ajak masyarakat untuk tidak saling menyerang, jangan sampai gara gara beda pilihan saat pemilu ribut satu sama lain, dan saya juga menghimbau kepada rekan rekan semua tetap bersikap netral dalam pemilu sebagaimana institusi Kepolisian yang netral tidak boleh berpihak, dan itu harus kita tunjukan ke profesionalitas kita sebagai anggota Polri.

Tunjukan kepada warga sikap yang baik dalam menyambut pemilu Presiden dan Legislatif ini,jangan menanggapi hal hal yg membawa rekan rekan kepada pelanggaran, selanjutnya rekan rekan selain anggota Polri juga kepala keluarga yang dirumah memiliki keluarga, istri dan anak anak,jadi jangan sampai hal buruk membuat kalian gagal hidup bahagia dengan keluarga gara gara narkoba. Ini perlu saya sampaikan kepada rekan rekan semua karna ini adalah tanggup jawab moral saya kepada rekan rekan semua dan menyangkut kedinasan. Tutup Kapolres.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PERSONIL POLSEK TANGAN-TANGAN MELAKSANAKAN PATROLI DAN PENGAMANAN SHALAT TARAWIH

Aceh Barat Daya – Bhabinkamtibmas Polsek Tangan-tangan melaksanakan