STRONG POINT RUTIN SAT LANTAS POLRES ABDYA

STRONG POINT RUTIN SAT LANTAS POLRES ABDYA

- in Lantas
0
0

Aceh Barat Daya – Sat Lantas Polres Aceh Barat Daya menggelar kegiatan strong point dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di seluruh titik rawan lakalantas, kemacetan, pusat keramaian di wilayah hukum Polres Aceh Barat Daya, Rabu (07/06/2023).

Kapolres Aceh Barat Daya AKBP Dhani Catra Nugraha SH, SIK, MH, melalui Kasat Lantas AKP Tri Andi Dharma, S.os, menyampaikan kegiatan merupakan upaya mewujudkan kehadiran personel polri di tengah masyarakat, Tentunya untuk melakukan pengaturan lalu lintas di pagi hari yang merupakan jam padat masyarakat beraktivitas di jalan raya.

“Dengan adanya personel yang sudah ditempatkan di jalan raya, masyarakat pengguna jalan merasa nyaman pada saat berkendara, “Jadilah Pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan”, ujar Kapolres.

Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

SAT LANTAS POLRES ABDYA LAKSANAKAN PATROLI BLUE LIGHT DAN ANTISIPASI BALAP LIAR GUNA MENCEGAH TERJADINYA LAKA LANTAS

Aceh Barat Daya – Personil Sat Lantas Polres