Tiga Bhabinkamtibmas Kompak Sambang Desa Binaan

Tiga Bhabinkamtibmas Kompak Sambang Desa Binaan

- in Binkam, Binmas, Mitra Polisi, Polisi Kita
778
0

Tribratanewsresabdya.com – Melaksanakan  tugas sambang desa binaan merupakann salah satu tugas rutin yang di emban sebagai Bhabinkamtibmas seperti  yang dilakukan Bripka Zam Alazis, Brigadir Pipit Elza,Brigadir Deni Syahputra menyambangi  warga desa padang baru, Kec. Susoh pada kesempatan tersebut, ketiga  bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan Kamtibmas tentang isu hoax dan ujaran kebencian.

Adapun sambang dan dialogis tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas untuk terus meningkatkan silaturahmi dan jalin mitra dengan masyarakat desa guna menyampaikan informasi-informasi tentang kamtibmas, selain dari itu Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga melalui perangkat desa agar warga masyarakat terut peduli dengan keamanan lingkunganya.

dan untuk berhati-hati dan waspada terhadap masih adanya pelaku tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor,dan pencurian di rumah-rumah kosong yang di tinggal pemiliknya untuk bekerja yang harus kita lakukan adalah peduli terhadap lingkungan sekitar, kita pantau sama2.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PERSONIL POLSEK TANGAN-TANGAN MELAKSANAKAN PATROLI DAN PENGAMANAN SHALAT TARAWIH

Aceh Barat Daya – Bhabinkamtibmas Polsek Tangan-tangan melaksanakan