TURUT BERDUKA CITA, BHABINKAMTIBMAS DESA IE MERAH MELAYAT KERUMAH WARGANYA

TURUT BERDUKA CITA, BHABINKAMTIBMAS DESA IE MERAH MELAYAT KERUMAH WARGANYA

- in Binmas, Mitra Polisi, Polisi Kita, Reskrim
869
0

 

Tribratanewsresabdya.com – Perhatian dan rasa Empati, Bhabinkamtibmas Desa Ie Mirah, Kec. Babahrot  Aipda Eva Kasmita melayat ke rumah warganya. selasa 24 april 2018.

Pada kesempatan tersebut Aipda Eva Kasmita selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan turut berduka cita dan berbelasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga arwah Alm/h ditempatkan ditempat yang terbaik disisi Allah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ikhlas untuk melepas kepergian Alm,”

Aipda Eva dikenal dekat dengan warga,  selama menjadi bhabinkamtibmas didesa tersebut, apapun yang terjadi Aipda Eva siap mendampingi warga masyarakat yang membutuhkan.

Mengingat tugas dan tanggung jawab saya selaku pelayan masyarakat, dan sudah berjanji kepada negara saya siap melayani dengan sepenuh hati, dengan saya dekat dengan masyarakat saya juga merasakan kekeluargaan yang luar biasa salah satunya dengan masyarakat desa ie merah seperti sekarang ini. imbuh Aipda Eva.

Hari ini saya dapat kabar, bahwa warga desa ie merah ada yang meninggal, mendengar kabar tersebut saya segera melayat kerumah Alm. tutup Aipda Eva

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PERSONIL POLSEK BLANGPIDIE MELAKSANAKAN PENGAMANAN SHOLAT TARAWIH GUNA MENCIPTAKAN SITUASI AMAN DAN TERTIB

Aceh Barat Daya – Personil Polsek Blangpidie melaksanakan