USAI UPACARA BHAYANGKARA KE 75, POLRES ABDYA LANJUTKAN ACARA SYUKURAN BERSAMA

USAI UPACARA BHAYANGKARA KE 75, POLRES ABDYA LANJUTKAN ACARA SYUKURAN BERSAMA

- in Uncategorized
335
0

Tribratanewsresabdya.com – Polres Abdya gelar Acara Syukuran dalam rangka hari Bhayangkara ke-75 bertempat di lobi utama Polres Abdya. Kamis (01/07/2021)

Setelah di laksanakannya Upacara Hari Bhayangkara ke-75 secara Virtual yang bertempat di Aula Mapolres Abdya, Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution, SIK beserta Forkopimkab Abdya menuju Lobi Utama Polres untuk melanjutkan acara selanjutnya yaitu acara Syukuran dan doa bersama, Tujuan dari acara syukuran tersebut adalah untuk memanjatkan doa agar Peringatan Hari Hari Bhayangkara ke-75 ini mendapatkan berkat dari Allah SWT, dan juga Seruhuh Anggota Polri supaya terhindarkan dari marabahaya dalam pelaksanaan tugas.

Setelah Kapolres Abdya menyampaikan sambutanya, acara di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang kemudian di serahkan kepada anggota tertua dan termuda,  anggota polri yang tertua iyalah Iptu Robert. H, begitu juga dengan anggota polri termuda Bripda Randi. F.

Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution, SIK menyampaikan bahwa acara syukuran ini merupakan acara lanjutan setelah upacara Hari Bhayangkara ke-75, ini juga sudah menjadi tradisi Kepolisian, pada acara syukuran ini juga sudah menjadi tradisi memberikan tumpeng kepada anggota termuda dan anggota tertua.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif