VAKSINASI COVID-19 KEPADA TAHANAN RUTAN POLRES ABDYA

VAKSINASI COVID-19 KEPADA TAHANAN RUTAN POLRES ABDYA

- in Uncategorized
311
0

Tribratanewsresabdya.com – Urkes Polres Abdya gelar pelaksanaan Vaksinasi kepada Warga Tahanan Rutan Polres Abdya yang bertempat di Mapolres Abdya, Selasa (14/9/2021).

Selasa pagi Pukul 09.00. Wib Tim Urkes menggelar kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 kepada Warga Tahanan Rutan Polres Abdya dalam rangka percepatan penanggulangan dan menekan angka kasus Covid-19 di daerah. kegiatan tersebut di awasi oleh personel Propam Polres Abdya, terdapat 11 tahanan yang telah dilakukan Vaksinisasi kali ini, sejumlah Personel propam disiagakan dalam kegiatan ini agar pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Tidak ketinggalan penyidik Sat Narkoba dan Sat reskrim juga berpartisipasi mengawal kegiatan vaksinasi terhadap 11 tahanan tersebut, setelah kegiatan selesai, tahanan ini dapat di kembalikan ke dalam sel tahanannya masing-masing.

kegiatan Ini merupakan upaya untuk mempercepat vaksinasi yang telah diintruksikan oleh Pemerintah Pusat untuk menekan angka kasus COVID-19 yang kian meningkat. Terlepas dari telah melakukan vaksinasi, perlu diingat juga bahwa upaya pencegahan COVID-19 tentunya tetap harus disertai Protokol Kesehatan yang tetap diterapkan dengan memperhatikan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir serta menjaga jarak. Red

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif