WAKAPOLRES ABDYA MENGHADIRI KEGIATAN PENGAWASAN, EVALUASI TMMD AD REGULER KE 101 TA. 2018 DI WILAYAH KODIM 0110 ABDYA

WAKAPOLRES ABDYA MENGHADIRI KEGIATAN PENGAWASAN, EVALUASI TMMD AD REGULER KE 101 TA. 2018 DI WILAYAH KODIM 0110 ABDYA

- in Mitra Polisi, Polisi Kita
947
0

Tribratanewsresabdya.com – Wakapolres Abdya Kompol.Jatmiko,SH menghadiri Kegiatan Pengawasan dan Evaluasi TMMD AD Reguler ke 101 TA.2018 yang di ketuai oleh Brigjen TNI Binarko Sugihantyo di wilayah Kodim 0110/Abdya.

Acara penyambutan  Tim.Wasev  yang di ketuai oleh Brigjen TNI Binarko Sugihantyo di Makodim 0110/Abdya  yang disambut langsung oleh Dandim 0110 Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto SIP dan unsur Forkompimda Abdya yaitu Wabup Abdya Muslizar MT, Ketua DPRK Abdya Zaman Akli, Kajari Abdya yg mewakili, Danpos TNI AL Letda Laut (P) Ajat Sudrajat, Kepala SKPK terkait di dalam TMMD, dan pejabat TNI jajaran Kodim 0110 Abdya.

Kompol. Jatmiko didampingi Kapolsek Tangan Tangan Ipda. Ali Kosasih dan Paur Subbag Humas Aiptu M.Nasir turun langsung bersama Tim.Wasev menuju ke posko TMMD AD Reguler ke 101 TA.2018 di Desa Adan Kec.Tangan-Tangan guna pengecekan sasaran non fisik Kegiatan Penyuluhan Pertanian di gedung serba guna Desa Adan tersebut.

kegiatan yang juga diisi rombongan yaitu mengunjungi SDN 9 Tangan-Tangan Desa Adan dalam rangka memberikan bantuan berupa buku dan alat tulis kepada murid SDN 9 tersebut.

Dari kepolisian yang sudah di perintahkan untuk ikut membantu melancarkan kegiatan TMMD, karna kegiatan TMMD selain membangun Fasilitas Tertinggal juga untuk membangun Soliditas dan Solidaritas TNI – POLRI, yang selama ini sudah solid biar semakin solid. Imbuh Kompol Jatmiko.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KAPOLRES ABDYA HADIRI ACARA JALAN SANTAI BERSAMA KIP ABDYA DALAM RANGKA MENUJU PEMILU DAMAI 2024

Aceh Barat Daya – Pada hari Sabtu 10