Hut Bhayangkara Ke 72, Kapolres Abdya Pimpin Upacara dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Hut Bhayangkara Ke 72, Kapolres Abdya Pimpin Upacara dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

- in Mitra Polisi, Polisi Kita, Uncategorized
1497
0

Tribratanewsresabdya.Com -Kepolisian Resor Abdya menggelar upacara Ziarah ke MP ( Makam Pahlawan ) Teungku  Peukan di Mesjid Jamik Baitul Adhim  Kecamatan Blangpidie Kabupaten Abdya dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72.

Kegiatan upacara tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Abdya AKBP ANDY HERMAWAN, S.I.K., M.Sc seluruh ziarah rombongan memberikan penghormatan kepada arwah pahlawan dilanjutkan peletakan karangan bunga di makam pahlawan oleh Kapolres Abdya. Hadir dalam kegiatan ini Waka Polres Abdya,  Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira staf, anggota upacara dan Bhayangkari. Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga dimakan pahlawan.

Kapolres Abdya AKBP ANDY HERMAWAN, S.I.K., M.Sc mengatakan bahwa kegiatan upacara ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Peringatan HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018.

“Ini sebagai bentuk penghormatan Kepolisian Republik Indonesia kepada pendahulu dan pahlawan yang telah berjasa kepada Polri dan juga bangsa dan negara. Kita selaku pemuda penerus bangsa wajib menjaga hasil perjuangan para Pahlawan dengan menjadikan mereka sebagai suri tauladan dalam kita bertugas sebagai Insan Bhayangkara dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, ” Jelas Kapolres Abdya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KAPOLRES ABDYA BERSAMA PENGURUS BHAYANGKARI, INSAN PERS, HMI DAN OKP PP ABDYA MEMBAGIAKN TAKJIL KEPADA PENGGUNA JALAN RAYA

Aceh Barat Daya – Pada hari Sabtu kemarin