BEBERAPA PEJABAT UTAMA POLRES ABDYA DAN KAPOLSEK RESMI SERAH TERIMA JABATAN

BEBERAPA PEJABAT UTAMA POLRES ABDYA DAN KAPOLSEK RESMI SERAH TERIMA JABATAN

- in Uncategorized
351
0

Tribratanewsresabdya.com – Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution SIK, memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Binmas dan Kapolsek Tangan-tangan pada pukul. 09.00 Wib bertempat di Aula Mapolres Abdya. Senin(09/08/2021)

Adapun pejabat utama Polres Abdya yang serah terima jabatan adalah Wakapolres dari Kompol Zainuddin, S.Pd kepada Kompol Muhayat Effendie, SH, MH, Kasat Reskrim dari AKP Erjan Dasmi, S.TP, kepada Iptu Rivandi Permana, SH, Kasat Intelkam dari AKP Basridar kepada AKP Suprianto, Kasat Binmas kepada AKP Dwi Haryanta dan Kapolsek Tangan-tangan Iptu Idrus kepada Iptu Alpon Lumban Raja.

Kapolres menjelaskan alih tugas dimaksudkan sebagai pembinaan personel dalam memberikan pengalaman jabatan, agar yang bersangkutan semakin mantap dan matang dalam penguasaan bidang tugas saat memimpin satuannya, sehingga dapat menjadi bekal pengembangan karier.

dalam Upacara Sertijab tersebut diikuti oleh Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran dan tetap menerapkan protokol kesehatan selama pelaksanaan berlangsung, Serah terima jabatan tersebut merupakan salah satu rangkaian alih tugas di jajaran Polda Aceh yang umum terjadi, khususnya Polres Aceh Barat Daya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif