BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUSOH SAMPAIKAN 5M DALAM GIAT SAMBANG DESA

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUSOH SAMPAIKAN 5M DALAM GIAT SAMBANG DESA

- in Uncategorized
603
0

Tribratanewsresabdya.com – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Susoh melaksanakan giat sambang Desa Pantai Perak Kecamatan Susoh Kabupaten Aceh Barat Daya. Selasa (01/06/2021)

Pada Selasa Pagi Pukul 10.00 Wib Personel Bhabinkamtibmas mengunjungi desa binaanya yaitu Desa Pantai perak Kecamatan Susoh Kabupaten Aceh Barat Daya dalam rangka kegiatan sambang desa yang rutin di laksanakan, Personel bhabinkamtibmas selain menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada warga kususnya ibu-ibu di rumah, juga tidak lupa menyampaikan pentingnya menerapkan 5M.

Dalam menghadapi pandemi covid-19 yang terjadi saat ini masih banyak kita temukan beberapa warga belum menerapkan yang dinamakan 5M, dan belum menerapkannya di kehidupan sehari-hari, padahal kita tahu bahwa menerapkan 5M tersebut dapat menjaga kesehatan kita sendiri dan menyelamatkan orang di sekitar kita terhadap penyebaran virus covid-19 yang semakin mengkawatirkan. maka untuk itu kewajiban Personel Bhabinkamtibmas lah berperan serta mengajak dan menghimbau warga yang sedang melaksanakan aktivitasnya untuk sama-sama mentaati Protokol Kesehatan, yaitu Protokol Kesehatan 5M.

Protokol kesehatan dimaksud adalah menggunakan masker pada saat di luar rumah atau di tempat umum, sering mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, jaga jarak dengan orang disekitar, menghindari kerumunan/keramaian dan mengurangi mobilitas. dengan demikian keluarga orang terdekat dan masyarakat di sekitar kita terlindungi dan terhindar dari bahaya penyebaran covid-19. Red

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif