BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUSOH SILATURAHMI DENGAN PERANGKAT MESJID AT-TAQWA SUSOH

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUSOH SILATURAHMI DENGAN PERANGKAT MESJID AT-TAQWA SUSOH

- in Uncategorized
224
0

Tribratanewsresabdya.com – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Susoh laksanakan silaturahmi dengan Tokoh Agama di Mesjid At-Taqwa Desa Pawoh Kecamatan Susoh Kababupaten Aceh Barat Daya. Senin (31/05/2021)

Dalam menghadapi pandemi covid-19 yang terjadi saat ini masih banyak kita temukan beberapa warga belum menerapkan yang dinamakan 5M, dan belum menerapkannya di kehidupan sehari-hari, padahal kita tahu bahwa menerapkan 5M tersebut dapat menjaga kesehatan kita sendiri dan menyelamatkan orang di sekitar kita terhadap penyebaran virus covid-19 yang semakin mengkawatirkan. maka untuk itu kewajiban Personel Bhabinkamtibmas lah berperan serta mengajak dan menghimbau warga yang sedang melaksanakan aktivitasnya untuk sama-sama mentaati Protokol Kesehatan.

Pada hari Senin Pukul. 09.00 wib Personel Bhabinkamtibmas mengunjungi Mesjid AT-TAQWA Desa Pawoh Kecamatan Susoh Kababupaten Aceh Barat Daya, dalam rangka bersilaturahmi dengan Tokoh Agama di Desa Tersebut, seraya berbincang-bincang Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada Imam Mesjid Protokol Kesehatan 5M untuk di sampaikan juga kepada warga pada saat beribadah, yaitu menggunakan masker pada saat di luar rumah atau di tempat umum, sering mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, jaga jarak dengan orang disekitar, menghindari kerumunan/keramaian dan mengurangi mobilitas.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif