CEK KEDISIPLINAN.WAKA POLRES ABDYA PERIKSA KELENGKAPAN PERSONIL

CEK KEDISIPLINAN.WAKA POLRES ABDYA PERIKSA KELENGKAPAN PERSONIL

- in Mitra Polisi, Polisi Kita
1560
0

Tribratanewsresabdya.com . Guna menjaga ketertiban dan kedisiplinan,Waka Polres Abdya KOMPOL JATMIKO di dampingi Kasi Propam Polres Abdya IPDA IDRUS terjun langsung melakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi yang di miliki setiap personil,di lapangan Polres Abdya.Senin (13/08/18).

Pemeriksaan ini dilakukan secara mendadak sebelum pelaksanaan apel pagi, tanpa dilakukan pemberitahuan sebelumnya dengan sasaran sikap tampang dan kelengkapan administrasi perorangan bagi seluruh personil seperti KTP, KTA, SIM, NPWP dan identitas lainnya.

Adapun personil yang tidak membawa dan tidak memiliki kelengkapan pun langsung diberikan tindakan disiplin oleh Waka Polres Abdya baik teguran maupun hukuman fisik berupa push up.

Dalam kesempatan tersebut,Waka Polres menyampaikan apresiasinya kepada personil yang sudah tertib dan disiplin. “Saya harap, kedisiplinan ini dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan. Bagi yang belum lengkap, agar segera dilengkapi,” tegas KOMPOL JATMIKO

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KAPOLRES ABDYA BERSAMA PENGURUS BHAYANGKARI, INSAN PERS, HMI DAN OKP PP ABDYA MEMBAGIAKN TAKJIL KEPADA PENGGUNA JALAN RAYA

Aceh Barat Daya – Pada hari Sabtu kemarin