GIAT BHAKTI SOSIAL DAN PENYERAHAN SEMBAKO POLRES ABDYA DI PONDOK PESANTREN BABUSALLAM

GIAT BHAKTI SOSIAL DAN PENYERAHAN SEMBAKO POLRES ABDYA DI PONDOK PESANTREN BABUSALLAM

- in Uncategorized
334
0

Tribratanewsresabdya.com – Personil polres Abdya melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan penyerahan sembako yeng bertempat di Pondok Pesantren Dayah Babusallam Desa Menasah Kec. Susoh Kab. Abdya. Jumat (5/3/2021)

Pada pukul 08.15 Wib Pagi Personil polres Abdya menuju Pondok Pesantren Dayah Babusallam Desa Menasah Kec. Susoh Kab. Abdya, selain melaksanakan gotong royong Sekitaran Halaman Pondok Pesantren Dayah Tersebut juga melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan penyerahan sembako. Kegiatan Bhakti Sosial merupakan bentuk kepedulian Dari Pihak Kepolisian Resor Abdya terhadap tempat-tempat ibadah.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkup pondok pesantren serta memutuskan penyebaran Virus Covid-19 dalam lingkup Pondok Pesantren Dayah Babusallam. dalam pelaksanaanya Personil polres Abdya tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan Selama kegiatan berlangsung. Kegiatan Bhakti Sosial dan penyerahan sembako berjalam dengan aman dan tertib dan berakhir pada pukul 10.00 Wib, Situasi Aman dan Terkelola.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif