GUNA MENINGKATKAN HUBUNGAN SILATURRAHMI, PERSONIL POLRES ACEH BARAT DAYA GELAR BUKA PUASA BERSAMA

GUNA MENINGKATKAN HUBUNGAN SILATURRAHMI, PERSONIL POLRES ACEH BARAT DAYA GELAR BUKA PUASA BERSAMA

- in Uncategorized
757
0

Tribratanewsresabdya.com – Personil Polres Aceh Barat Daya menggelar buka puasa bersama guna meningkatkan hubungan silahturami sesama keluarga besar Polres Aceh Barat Daya. Rabu (15/05/2019)

Kapolres Aceh Barat Daya AKBP MOH BASORI, S.I.K. meminta seluruh jajaran Polres Aceh Barat Daya untuk mempersiapkan diri dengan baik, sehingga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik yang datang dari jauh dan melintas di wilayah Hukum Polres Aceh Barat Daya.

Selain meminta personilnya untuk mempersiapkan diri, Kapolres Aceh Barat Daya AKBP MOH BASORI, S.I.K. juga mengucapkan terima kasih kepada personil Polres Aceh Barat Daya yang telah menjalankan tugas pokok dengan baik selama Ramadhan ini.

”Semoga kedepan Polisi semakin dicintai oleh masyarakat. Mari kita berikan pelayanan yang terbaik.” tambahnya.

Sejumlah Perwira juga terlihat ikut dalam kegiatan buka bersama tersebut, diantaranya Wakapolres, KOMPOL AHZAN, S.I.K., S.H., M.S.M , Para Kabag/Kasat/Kasi/Kapolsek dan Perwira lainnya.

Kegiatan buka bersama juga diisi dengan ceramah agama singkat oleh Ustad H.RONI HALDI, Lc, Sebelum menyampaikan ceramah, Ustad H.RONI HALDI, Lc, memberikan buku karyanya kepada Kapolres Aceh Barat Daya AKBP MOH BASORI, S.I.K. Dalam ceramah singkatnya, Ustad H.RONI HALDI, Lc mengajak umat muslim untuk tidak menyia-nyiakan datangnya bulan Ramadhan.

Usai berbuka puasa dengan makanan dan minuman yang telah di sediakan, dilanjutkan sholat Magrib berjamaah di Masjid Mapolres Aceh Barat Daya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif