HUT BHAYANGKARA KE 73 POLRES ABDYA BAGI BAGI DORPRISE SELESAI JALAN SANTAI

HUT BHAYANGKARA KE 73 POLRES ABDYA BAGI BAGI DORPRISE SELESAI JALAN SANTAI

- in Mitra Polisi
706
0

Tribratanewsresabdya.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke – 73, Polres Aceh Barat daya menggelar acara gerak jalan santai mengelilingi Komplek Perkantoran Abdya, Minggu (23/6/2019) pagi.

Kegiatan gerak jalan santai dibuka oleh Kapolres Aceh Barat Daya AKBP MOH BASORI, S.I.K dan diikuti seluruh keluarga besar Polres  Abdya serta Polsek jajaran, masyarakat dan tamu undangan.

Turut hadir Bupati dan Wakil Bupati Abdya, Dandim 0110 Abdya, ketua Mahkamah Syari’yah Abdya dan personel TNI, Ibu Bhyangkari dan Persit.

Kakapolres Aceh Barat Daya siang tadi menerangkan bahwa acara gerak jalan santai merupakan bagian dari serangkaian acara peringatan HUT Bhayangkara ke 73 yang digelar oleh Polres Abdya.

Melalui acara gerak jalan santai ini juga, seluruh personel Polres Abdya beserta Polsek jajaran dan masyarakat, sejenak bisa melepas penat dengan bergembira bersama keluarga dan mendapatkan berbagai dorprise yang dibagikan.

“Jalan santai ini juga bisa menjadi sarana refreshing dan rekreasi keluarga. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara ini”,

“Saya berharap dengan berbagai kegiatan yang menyentuh masyarakat luas, Polri akan semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat”.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KAPOLRES ABDYA BERSAMA PENGURUS BHAYANGKARI, INSAN PERS, HMI DAN OKP PP ABDYA MEMBAGIAKN TAKJIL KEPADA PENGGUNA JALAN RAYA

Aceh Barat Daya – Pada hari Sabtu kemarin