JAGA KESEHATAN AGAR SELALU TAMPIL PRIMA, KAPOLRES ACEH BARAT DAYA BEROLAHRAGA SEPEDA SANTAI BERSAMA

JAGA KESEHATAN AGAR SELALU TAMPIL PRIMA, KAPOLRES ACEH BARAT DAYA BEROLAHRAGA SEPEDA SANTAI BERSAMA

- in Mitra Polisi, Polisi Kita
1313
0

Tribratanewsresabdya.com – Aktifitas olahraga sangat dibutuhkan oleh tubuh, khususnya untuk kesehatan dan kebugaran agar selalu prima. Seperti yang dilakukan Kapolres Aceh Barat Daya AKBP MOH BASORI, S.I.K. , mengajak para pejabat utama Polres Aceh Barat Daya untuk melaksanakan kegiatan olahraga bersepada santai bersama.Jumat(01/02/2019)

 

Dalam pelaksanaan olahraga bersepeda santai tersebut diikuti oleh Kabag Ops AKP HARYONO, SE , Kabag Sumda KOMPOL ISHAQ , Kabag Ren KOMPOL SULAIMAN , Kasat Reskrim IPTU ZULFITRIADI ,  Kasat Sabhara IPTU AMRI CHANIAGO , Kasat Binmas IPTU MARDIANSYAH ,  Kbo Intel IPDA JAROT HASMORO , Kbo Lantas IPDA USMAN TAIB , KA SPKT IPDA M.NASIR, S.Pd dan beberapa personil Polres Aceh Barat Daya.

Rute bersepeda santai menempuh jarak kurang lebih sekitar 35 km, dimulai Start dari Mako Polres Aceh Barat Daya, menuju Bundaran BPD Blangpidie, Lanjut Ke Pantai Jilbab , Lanjut Ke Desa Sangkalan, Jalan Perkantoran dan kembali ke Mako Polres Aceh Barat Daya.

Tujuan Kapolres melakukan giat bersepeda santai bersama untuk menjaga tubuh tetap sehat dan mempererat kebersamaan antar sesama anggota serta sekaligus melaksanakan patroli wilayah.

Di Coffee Shop AW Kupi, Blangpidie Kapolres Aceh Barat Daya AKBP MOH BASORI, S.I.K. berkesempatan berbincang- bincang dengan anggotanya sambilan sarapan pagi.

Disampaikan Kapolres olahraga sangat diperlukan untuk tetap menjaga stamina tubuh agar tetap terjaga kesehatanya.

” Ya dengan olah raga yang kita laksanakan untuk menjaga stamina tubuh dan sekaligus patroli sepeda bersama anggota,” jelas Kapolres.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KAPOLRES ABDYA BERSAMA PENGURUS BHAYANGKARI, INSAN PERS, HMI DAN OKP PP ABDYA MEMBAGIAKN TAKJIL KEPADA PENGGUNA JALAN RAYA

Aceh Barat Daya – Pada hari Sabtu kemarin