JELANG HARI DAMAI ACEH POLRES ABDYA GELAR PATROLI GABUNGAN DALAM RANGKA CIPTA KONDISI DI WILAYAH HUKUM POLRES ABDYA

JELANG HARI DAMAI ACEH POLRES ABDYA GELAR PATROLI GABUNGAN DALAM RANGKA CIPTA KONDISI DI WILAYAH HUKUM POLRES ABDYA

- in Uncategorized
115
0

Tribratanewsresabdya.com – Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya) AKBP Dhani Catra Nugraha, SH, SIK, MH pimpin Apel gabungan dalam rangka cipkon Hari Damai Aceh di Wilkum Polres Aceh Barat Daya. Diantaranya Personel Gabungan TNI-Polri, Dishub dan Sat PolPP Kab. Abdya di ikuti pejabat utama Polres bertempat di Lapangan Apel Mapolres Abdya. Minggu(14/08/2022)

Sebelum dilaksanakan Patroli Dalam arahannya Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha, SH, SIK, MH menyampaikan bahwa untuk menyikapi semua perkembangan sitkamtibmas TNI-Polri dan pemerintah daerah memiliki kewajiban untuk melaksanakan Pengamanan dan memantau situasi agar tetap berjalan dengan baik dan kondusif, “Kita semua harus tetap selalu tetap waspada, semoga situasi kedepan akan selalu Kondusif”.ujarnya

Dalam Pelaksanannya yang di mulai pukul 20.00 wib ini, sasaran patroli adalah dengan menyambangi masyarakat yang sedang beraktivitas dengan menyampaikan pesan serta himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).patroli dimaksud juga sebagai upaya jajaran Polres Abdya untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Personil yang terlibat pada keseluruhannya berjumlah 138 Pers, yang mana dibagi menjadi 2 Tim yaitu 1 Tim untuk melaksanakan giat patroli ke wilayah Kec. Manggeng, Tim 2 Melaksanakan giat patroli ke wilayah Kec. Babahrot

Adapun instansi yang dilabatkan yaitu 1 Peleton Anggota Kodim 0110/Abdya,1 Peleton dari Dinas Perhubungan Abdya
& 1 Peleron dari Satpol PP Abdya

Patroli Gabungan personel Gabungan TNI-Polri, Dishub dan Sat PolPP Kab. Abdya ini dimobilisasi menggunakan kendaraan roda 4 dinas Polres, kodim dan PolPP. Patroli dilaksanakan di sepanjang jalan protokol di wilayah hukum Polres Abdya.

Patroli menyasar tempat publik, lokasi berkumpulnya masyarakat serta titik yang dianggap rawan dari aksi tindak kejahatan.

Personel patroli tidak lupa mengimbau masyarakat agar tidak melakukan hal atau perbuatan yang menggangu Kamtibmas serta diharapkan dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Abdya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif