KABAG SUMDA POLRES ABDYA PIMPIN GIAT BINROHTAL

KABAG SUMDA POLRES ABDYA PIMPIN GIAT BINROHTAL

- in Uncategorized
453
0

Tribratanewsresabdya.com-Personel Polres Aceh Barat Daya melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari kamis pagi pukul 08.30 wib setelah apel pagi. bertempat di Mushola Polres Abdya. Kamis (06/05/2021)

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental, sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polres Aceh Barat Daya untuk menjadi lebih Humanis dalam melayani masyarakat, dengan mengedepankan sikap senyum sapa salam sopan santun dengan harapan citra Polri menjadi lebih baik kedepandan dalam pelaksanaan tugasnya dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugasnya.tujuan dilaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bertujuan positif bagi Anggota Polri untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap Anggota agar menjadi lebih baik serta menjadi alat kontrol diri,ini merupakan upaya dalam meningkatkan kwalitas keimanan dan ketaqwaan Personil Polres Aceh Barat Daya.

Di pimpin oleh Kabag Sumda Polres Abdya AKP Teuku Muhammad mengatakan dengan kegiatan membaca surat yasin dan memanjatkan doa kepada Allah, SWT ini, Insya Allah dimudahkan dan dilancaran dalam bertugas, di berikan keselamatan, kesehatan lahir bathin dan di lancarkan rezeki oleh Allah, SWT, tutupnya. Red

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif