KAPOLRES ABDYA BERSAMA FORKOMPINDA ABDYA LAKSANAKAN PENINJAUAN AKTIVITAS MASYARAKAT NELAYAN DAN PASAR TRADISIONAL

KAPOLRES ABDYA BERSAMA FORKOMPINDA ABDYA LAKSANAKAN PENINJAUAN AKTIVITAS MASYARAKAT NELAYAN DAN PASAR TRADISIONAL

- in Binkam, Mitra Polisi, Polisi Kita
0
2

Aceh Barat Daya –  Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha, S.H, S.I.K, M.H bersama Forkopimda Abdya pukul 07.35 Wib, laksanakan kegiatan Peninjauan aktifitas masyarakat nelayan dan Pasar tradisional oleh Forkopimda Abdya Bertempat di Komplek PPI Ujung Serangga, Desa Padang baru, Kec Susoh, dan Pasar tradisional Kec. Blangpidie Kab Abdya, Selasa (15/11/2022)

Kegiatan Peninjauan aktifitas masyarakat nelayan oleh Forkopimda Abdya dalam rangka memantau Perkembangan ekonomi masyarakat Pasca naiknya harga BBM, Pemantauan aktivitas masyarakat oleh Forkopimda Abdya baik masyarakat di Pesisir pantai khususnya di PPI ujung serangga maupun aktivitas masyarakat di pusat Pasar tradisional Kec Blangpidie, Kab Abdya sebagai salah satu upaya Pemerintah daerah dalam menstabilkan perputaran ekonomi masyarakat.

Ada berapa rangkaian kegiatan, dimulai dengan rombongan Forkopimda Abdya tiba di Komplek PPI ujung serangga, Kec Susoh dan dilanjutkan  pemantauan aktivitas masyarakat Nelayan, seperti transaksi jual beli ikan, serta aktivitas lainnya, selanjutnya rombongan Forkopimda Abdya melakukan sarapan pagi di tempat yang telah disediakan, kemudian rombongan bertolak meninjau Aktivitas masyarakat di Pasar tradisional Kec Blangpidie, Kab Abdya. baik aktivitas penjualan barang kebutuhan pokok masyarakat maupun aktivitas jual beli.

Setelah melakukan kegiatan aktivitas masyarakat, Rombongan Forkopimda Abdya yang dipimpin oleh Pj Bupati Abdya melakukan kunjungan ke Masjid Agung Baitul Qhafur, desa Seunaloh, Kec Blangpidie Kab Abdya dalam rangka mengecek kesiapan menyambut Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H tingkat Kab Abdya yang akan berlangsung pada tanggal 21 November 2022.

Selanjutnya rombongan melanjutkan pengecekan lokasi persiapan Panen Raya di Desa Lhung Tarok Kec. Blangpidie Kab. Abdya, Secara Keseluruhan aktivitas dan gejolak ekonomi masyarakat wilayah Kabupaten Abdya masih stabil dan dalam taraf kewajaran. kegiatan tersebut di pimpin oleh Pj Bupati Abdya, H. Darmansyah S. Pd MM dan dihadiri oleh Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha, S.H, S.I.K, M.H, Dandim 0110 /Abdya, Letkol Inf Roqich Hariadi, Kajari Abdya, Heru Widjatmiko, S.H, M.H, Sekda Kab Abdya, Salman Alfarisi, ST, Kasat Intelkam Polres Abdya, AKP. Suprianto, S.sos, Kadis DKP, Chalid Hardani S.Pi, Kadis Sosial, Drs.Yusan Sulaidi, Kadis perhubungan, Amrizal S.Sos, Kasat Pol Air Polres Abdya, Ipda Suwarno, Kasat Pol PP Abdya, Hamdi SSTP, Kadis Pertanian, Drh. Nasruddin, Muspika Susoh dan Muspika Blangpidie

Facebook Comments

2 Comments

  1. semoga masyarakat abdya ekomominya meningkat dan sejahtera

    1. amin, terimaksih pak putra

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KAPOLRES ABDYA BERSAMA PENGURUS BHAYANGKARI, INSAN PERS, HMI DAN OKP PP ABDYA MEMBAGIAKN TAKJIL KEPADA PENGGUNA JALAN RAYA

Aceh Barat Daya – Pada hari Sabtu kemarin