KAPOLRES ABDYA BUKA PEMILIHAN DUTA PELAJAR KAMTIBMAS DI GEDUNG UPTD ABDYA

KAPOLRES ABDYA BUKA PEMILIHAN DUTA PELAJAR KAMTIBMAS DI GEDUNG UPTD ABDYA

- in Binmas, Mitra Polisi, Polisi Kita
1091
0

Tribratanewsresabdya.com – Kapolres Aceh Barat Daya AKBP ANDY HERMAWAN, SiK,.M.Sc didampingi Kasat Binmas Iptu Mardiansyah, SH bersama Disdik Kab. Abdya menggelar pemilihan duta pelajar keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tingkat SMA/SMK untuk tingkat Kabupaten Aceh Barat Daya, kegiatan ini secara resmi dibuka Kapolres Aceh Barat Daya AKBP ANDY HERMAWAN, SiK,.M.Sc digedung UPTD Abdya yang bertempat di Komplek Perkantoran Abdya.. Selasa 18 September 2018.

Kapolres Abdya dihadapan para siswa siswi yang hadir mengatakan patuhi peraturan lalu lintas, jauhi narkoba, taat kepada orangtua,fokus untuk masa depan, tujuannya yang pertama adalah agar generasi muda paham dan sadar akan perannya sebagai pelajar dan generasi penerus bangsa, kedua paham dan sadar akan wawasan negara yang ketiga membangun semangat nasionalisme.

Melalui kegiatan ini semoga bisa melatih para pelajar, siswa siswi semua untuk ikut berperan serta dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi di kehidupan sosial masyarakat yang bebas dari gangguan Kamtibmas dan bentuk gangguan keamanan lainnya.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PERSONIL POLSEK TANGAN-TANGAN MELAKSANAKAN PATROLI DAN PENGAMANAN SHALAT TARAWIH

Aceh Barat Daya – Bhabinkamtibmas Polsek Tangan-tangan melaksanakan