KAPOLRES ABDYA HADIRI PEMUSNAHAN BARANG BUKTI DIKEJAKSAAN NEGERI ABDYA

KAPOLRES ABDYA HADIRI PEMUSNAHAN BARANG BUKTI DIKEJAKSAAN NEGERI ABDYA

- in Mitra Polisi, Polisi Kita, Resnarkoba
854
0

Tribratanewsresabdya.com – Kapolres Aceh Barat Daya AKBP. ANDY HERMAWAN, SiK,M.Sc mengahadiri pemusanahan barang bukti di Kejaksaan Negri  Abdya.

Kejaksaan Negeri Abdya melaksanakan pemusnahan sejumlah barang bukti yang telah berkekuatan hukum tetap (inkracht van gewijsde) Senin 03 September 2018 di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Abdya.

Barang bukti yang dimusnahkan berasal dari 5 Perkara Narkotika yang dengan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu sebanyak empat paket yang masing masing 0,30 gram, 0,54 gram, 3,26 gram dan, jenis ganja sebanyak ganja 132, 914 kg.

Acara dihadiri oleh Wakil Bupati Abdya, Kapolres Abdya, Anggota DPRK Abdya dan Kasdim 0110 Abdya didampingi anggota Kejaksaan Negri Abdya dan Kepolisian Resor Abdya bidang Reserse Narkoba.

Kepala Kejaksaan Negeri Abdya dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan pemusnahan barang bukti dilaksanakan sebagai bagian dari kehatian-hatian dalam menjaga dan menyimpan barang bukti,sehingga menghindari adanya penyalahgunaan barang bukti atau hilang/rusak.

Kepala Kejaksaan  Negeri Abdya bersama pejabat tamu undangan secara simbolis memantik api dalam tumpukan barang bukti.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KAPOLRES ABDYA BERSAMA PERKOPIMDA KAB. ABDYA KUNJUNGI POS PELAYANAN LEBARAN KETUPAT SEULAWAH TAHUN 2024

Aceh Barat Daya – Kapolres Abdya AKBP Agus