Kapolres Abdya Hadiri Upacara Makam Pahlawan

Kapolres Abdya Hadiri Upacara Makam Pahlawan

- in Mitra Polisi, Polisi Kita
1075
0

Tribratanewsresabdya.com – Upacara ziarah Makam Pahlawan di Komplek Mesjid Jami’ Blangpidie, dalam rangka HUT RI ke – 73. Kamis  (16/8/2018).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -73. Bertindak selaku Inspektur Upacara Dandim 0110 Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto , Peserta upacara Unsur Muspida Kab Abdya, tamu undangan/pejabat utama TNI/ Polri/ Pemda Kab Abdya, Pleton TNI, Polri, dan Pol PP.

Kapolres Abdya AKBP. ANDY HERMAWAN, SiK.,M.Sc, mengatakan, bahwa tujuan kegiatan ziarah makam ini adalah merupakan suatu penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur demikianlah memperjuangkan Kemerdekaan negara Indonesia tercinta, yang telah mengorbankan harta benda dan jiwa raga.

AKBP. ANDY HERMAWAN, SiK.,M.Sc, menambahkan kegiatan tersebut juga merupakan wujud pengabdian Aparatur Pemerintah penerus bangsa. Dengan harapan agar seluruh peserta upacara ziarah makam dapat merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah gugur demi perjuangan bangsa dan negara. Dalam ziarah makam tersebut dilakukan juga untuk mengenang jasa para pahlawan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KAPOLRES ABDYA BERSAMA PENGURUS BHAYANGKARI, INSAN PERS, HMI DAN OKP PP ABDYA MEMBAGIAKN TAKJIL KEPADA PENGGUNA JALAN RAYA

Aceh Barat Daya – Pada hari Sabtu kemarin