KAPOLRES ABDYA KORP RAPORT 24 PERSONEL POLRES ABDYA

KAPOLRES ABDYA KORP RAPORT 24 PERSONEL POLRES ABDYA

- in Polisi Kita
551
0

Tribratanewsresabdya.com – Kapolres Aceh Barat Daya AKBP MUHAMMAD NASUTION, SIK memimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Aceh Barat Daya pada pukul 09.00 Wib di Aula Polres Aceh Barat Daya, Kamis (02/07).

Adapun personel yang naik pangkat sebanyak 24 personel bintara yaitu dari Briptu ke Brigadir 1 orang, Brigadir ke Bripka 17 Orang, Bripka ke Aipda 4 orang, dan Aipda ke Aiptu 2 Orang.

Kapolres Aceh Barat Daya dalam amanatnya menyampaikan adalah sebuah penghargaan dan penghormatan seorang pimpinan memberikan penghargaan kepada Personil berupa kenaikan pangkat. Kenaikan pangkat ini bukan sebuah hak tetapi sebuah prestasi atas kinerja yang telah diukir dan anugerah dari Allah swt. Prestasi dan kinerja yang baik ini juga berkat dukungan keluarga, istri dan anak yang selalu mendoakan setiap langkah kinerja kita.

Kapolres Aceh Barat Daya menyampaikan kita harus tetap menegakkan disiplin dan hirarki, kedua hal ini adalah modal kita. Disiplin adalah sebuah ketaatan dan mengikuti aturan dimana kita harus lebih peduli terhadap pimpinan, sesama rekan kerja serta lingkungan sekitar. Apapun Jabatan dan Pangkat yang kita miliki, kita harus memberikan penghormatan dan penghargaan sebaik-baiknya terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Mari bersama kita perbaiki diri kita hilangkanlah sikap cuek atau rasa tidak peduli. Semoga kita semua diberikan keberkahan oleh Allah swt. Selamat sekali lagi atas kenaikan pangkat yang telah diperoleh hari ini, hindari pelanggaran apalagi sampai menggunakan narkoba karna tidak ada ampun untuk anggota Polri yang melakukan pelanggaran seperti menggunakan narkoba kecuali PTDH dan ditambah Hukum Pidana,  semoga kita semua terhindar dari hal hal jelek dan semoga kita semua selalu sukses, ujarnya

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KAPOLRES ABDYA BERSAMA PERKOPIMDA KAB. ABDYA KUNJUNGI POS PELAYANAN LEBARAN KETUPAT SEULAWAH TAHUN 2024

Aceh Barat Daya – Kapolres Abdya AKBP Agus