KAPOLRES ABDYA PIMPIN SERIJAB KASAT POLAIR, KAPOLSEK SUSOH, KAPOLSEK MANGGENG DAN KAPOLSEK KUALA BATEE

KAPOLRES ABDYA PIMPIN SERIJAB KASAT POLAIR, KAPOLSEK SUSOH, KAPOLSEK MANGGENG DAN KAPOLSEK KUALA BATEE

- in Uncategorized
1592
0

Tribratanewsresabdya.com – Kapolres Aceh Barat Daya AKBP. ANDY HERMAWAN, SiK.,M.Sc memimpin langsung jalannya serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Kuala Batee, Kapolsek Susoh, Kapolsek Manggeng dan Kasat Airud Acara yang digelar di halaman Mapolres Abdya, Sabtu (27/10/18). pagi

Upacara Sertijab  Kasat Polair , Kapolsek Susoh, Kapolsek Manggeng dan Kapolsek Kuala Batee Polres Abdya dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Aceh Nomor :ST/646/X/KEP.3/2018 dan ST/647/X/KEP.3/2018  tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Aceh.

Dalam kesempatan tersebut, hadir Wakapolres Abdya Kompol Jatmiko,SH para Pejabat Utama, para Kapolsek jajaran dan Bhayangkari Cabang Polres Abdya beserta para pengurus.

Dalam upacara serah terima jabatan tersebut dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolres Abdya kepada pejabat yang baru didampingi rohaniawan, serta dalam upacara serah terima jabatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan berita acara sertijab, fakta integritas, dan berita acara sumpah jabatan yang disaksikan oleh seluruh peserta upacara.

 

Sambutan sekaligus amanat Kapolres Abdya AKBP. ANDY HERMAWAN, SiK.,M.Sc mengatakan bahwa pergantian jabatan atau mutasi merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi, tak terkecuali dilingkungan Polri. Sebagai bentuk penyegaran dan pengembangan karier anggota kedepannya. Dengan pergantian jabatan di lingkungan Polres Abdya diharapkan akan membawa perubahan dan penyegaran khususnya dalam pelaksanaan tugas operasional sehingga kedepan Polri akan baik dan maju.

“Pada kesempatan ini saya secara pribadi selaku Kapolres Abdya serta keluarga besar Polres Abdya menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya, loyalitas dan dedikasinya dalam pemeliharaan harkamtibmas diwilayah.” Ujarnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif