KAPOLRES ABDYA PIMPIN SERTIJAB KABAG SDM DAN KAPOLSEK MANGGENG

KAPOLRES ABDYA PIMPIN SERTIJAB KABAG SDM DAN KAPOLSEK MANGGENG

- in Polisi Kita
0
0

Tribratanewsresabdya.com-Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya) AKBP Dhani Catra Nugraha, SH, SIK, MH Pimpin upacara serah terima jabatan Kabag SDM dan Kapolsek Manggeng Polres Abdya yang berlangsung pada pukul. 09.00 Wib bertempat di Lapangan Utama Mapolres Abdya. Selasa (04/10/2022)

Upacara Serah terima jabatan Pejabat Utama Polres yaitu Jabatan Kabag SDM dari AKP Irwanto Harahap, SE, M.Si kepada AKP Syamsuir, SE, MH dan Kapolsek Manggeng dari AKP Syamsuir, SE, MH Kepada Iptu Nurdi, S.Sos. acara dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara serah terima jabatan (Sertijab)

Kapolres Abdya dalam amanatnya menjelaskan Serah terima jabatan merupakan salah satu rangkaian alih tugas di jajaran Polda Aceh, khususnya Polres Aceh Barat Daya. Alih tugas dimaksudkan sebagai pembinaan personel dalam memberikan pengalaman jabatan, agar yang bersangkutan semakin mantap dan matang dalam penguasaan bidang tugas saat memimpin satuannya, sehingga dapat menjadi bekal pengembangan karier. Kepada pejabat baru, agar segera menyesuaikan di lingkungan tugas yang baru dan sesuai tanggung jawabnya. Ucapan terimakasih kepada pejabat lama, yang telah membantu dalam pelaksanaan tugas dan dedikasi selama ini, serta pencapaian kinerja yang telah diraih selama bertugas di Polres Abdya.

Dalam pelaksanaan Upacara tersebut di hadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Abdya, yaitu Wakapolres Abdya, Ketua Bhayangkari Cabang Abdya, serta pengurus, Para Kabag, Para Kasat serta Seluruh Kapolsek Jajaran Polres Aceh Barat Daya (Abdya). Serah terima jabatan tersebut merupakan salah satu rangkaian alih tugas di jajaran Polda Aceh yang umum terjadi, khususnya Polres Aceh Barat Daya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

POLRES ABDYA GELAR UPACARA TRADISI PEMBARETAN BINTARA REMAJA ANGKATAN 50 POLRES ABDYA

Aceh Barat Daya – Pada hari Kamis tanggal