KAPOLRES ABDYA PIMPIN UPACARA ZIARAH MAKAM PAHLAWAN.

KAPOLRES ABDYA PIMPIN UPACARA ZIARAH MAKAM PAHLAWAN.

- in Binmas, Lantas, Mitra Polisi, Polisi Kita, Reskrim, Sabhara
2023
0

Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya), Senin (29/6/2020) melaksanakan ziarah makam pahlawan Tengku Peukan yang berlokasi di Kompleks Masjid Jamik Baitul Adhim Kecamatan Blangpidie.

Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution SIK usai kegiatan itu mengajak generasi muda untuk lebih  mencintai, memuliakan, dan meneladani para pahlawan yang sudah berjasa dalam memerdekakan negara Republik Indonesia.

“Ziarah ke makam pahlawan ini merupakan rangkaian dari Hari Bhayangkara ke-74.  kegiatan ini bertujuan untuk mengingat kembali atas jasa-jasa pahlawan kepada anggota Polri sehingga dapat menjadi motivasi bagi anggota untuk meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas.,” terangnya.

Kapolres Aceh Barat Daya meletakkan karangan bunga di Pusara dilanjutkan dengan melaksanakan tabur bunga didampingi pejabat utama polres Abdya dan dilakukan penghormatan sebagai penghargaan terhadap jasa para pahlawan yang telah gugur dalam membela kemerdekaan negara Indonesia.

“Kami juga mengajak generasi muda untuk mencintai pahlawan, sehingga mereka dapat mengetahui bagaimana para pahlawan berjuang dalam memerdekakan negara yang kita cintai ini,” .tutup Kapolres

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PERSONIL POLSEK TANGAN-TANGAN MELAKSANAKAN PATROLI DAN PENGAMANAN SHALAT TARAWIH

Aceh Barat Daya – Bhabinkamtibmas Polsek Tangan-tangan melaksanakan