Kapolres Aceh barat daya hadiri undangan Maulid Nabi dan peresmian Mesjid Agung

Kapolres Aceh barat daya hadiri undangan Maulid Nabi dan peresmian Mesjid Agung

- in Uncategorized
605
0

Tribratanewsresabdya.com- Setelah enam tahun terbengkalai Masjid Agung Abdya akhirnya diresmikan.Selasa,11 Februari 2020.

bertempat di Desa Seunaloh Kecamatan Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Peresmian Mesjid Agung Abdya sekaligus perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di adakan dan diresmikan langsung oleh Bupati setempat, Akmal Ibrahim.

Segenap personil Polres Aceh Barat Daya dikerahkan oleh Kapolres AKBP. Moh.Basori,S.i.k,. untuk mengamankan kegiatan Peresmian Mesjid Agung dan juga Maulid Nabi Muhammad SAW.

Saat peresmian tersebut, pemerintah Abdya menyembelih 20 ekor kerbau dan sapi untuk dihidangkan kepada masyarakat dan tamu, kemudian satu ton buah segar, seperti semangka, pisang dan beberapa jenis buah lainnya. 

Bupati Abdya, Akmal mengatakan saat ini masjid sudah beroperasi seperti Masjid pada umumnya. Pemkab sudah menetapkan sebanyak 15 imam, muazin dan petugas kebersihan. Tahun ini, beberapa pembangunan pendukung lainnya juga akan dilakukan.

Pemerintah juga turut mengundang, ulama nasional asal Jakarta, Ustad KH Bachtiar Nasir, pejabat setempat dan seluruh masyarakat pada kegiatan peresmian sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di masjid itu.

(Humasresabdya)


Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif