KAPOLRES ACEH BARAT DAYA HADIRI UPACARA MEMPERINGATI HARI PAHLAWAN

KAPOLRES ACEH BARAT DAYA HADIRI UPACARA MEMPERINGATI HARI PAHLAWAN

- in Mitra Polisi, Polisi Kita
1077
0

Tribratanewsresabdya..com – Kapolres Aceh Barat Daya AKBP MOH BASORI, SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Abdya Ny. Ira Basori hadir bersama Perwira Polres Aceh Barat Daya dalam Upacara memperingati Hari Pahlawan 10 November 2019 dihalaman kantor bupati Aceh Barat Daya. Minggu 10 /11/19.

Upacara memperingati hari pahlawan mengangkat tema “Jadilah Pahlawan Masa Kini Yang Memiliki Kepedulian Terhadap Sesama”.

Kapolres Abdya memaknai peringatan hari pahlawan ini sebagai bentuk penghormatan kita kepada pejuang bangsa yang rela gugur memperjuangkan negara kesatuan Republik Indonesia, kita harus saat memahami peringatan ini sebagai bentuk penghormatan kita kepada Patriot Bangsa. ucap akbp basori

Semoga kita menjadi pahlawan masa kini sebagaimana tema yang di angkat pada hari ini, berkehidupan saling peduli terhadap sesama saling menghormati dan menghargai, yang muda menghormati yang tua, yang tua menghargai yang muda. semoga upacara ini tidak hanya sekedar upacara tetapi benar2 kita terapkan jiwa pahlawan kita sebagai pahlawan masa kini. tutup akbp basori.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KAPOLRES ABDYA BERSAMA PERKOPIMDA KAB. ABDYA KUNJUNGI POS PELAYANAN LEBARAN KETUPAT SEULAWAH TAHUN 2024

Aceh Barat Daya – Kapolres Abdya AKBP Agus