KAPOLRES ACEH BARAT DAYA PIMPIN GELAR OPERASIONAL TAHUN 2019 DAN ANALISA EVALUASI TAHUN 2019

KAPOLRES ACEH BARAT DAYA PIMPIN GELAR OPERASIONAL TAHUN 2019 DAN ANALISA EVALUASI TAHUN 2019

Tribratanewsresabdya.com – Polres Aceh Barat Daya melaksanakan Gelar Operasional ( GO ) tahun 2019 dan Analisa Evaluasi ( Anev ) tahun 2018. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Polres Aceh Barat Daya yang dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Barat Daya AKBP MOH BASORI, S.I.K didampingi oleh Wakapolres Aceh Barat Daya KOMPOL JATMIKO, SH yang diikuti oleh para Kabag,Kasat,Kasi , para Kapolsek jajaran dan seluruh perwira Polres Aceh Barat Daya. Senin (07/01/2019)

Kegiatan Gelar Operasional ( GO ) tahun 2019 dan Analisa Evaluasi  ( Anev ) tahun 2018 diawali dengan sambutan dari Kapolres Aceh Barat Daya AKBP MOH BASORI, S.I.K sekaligus membuka kegiatan tersebut.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan paparan dari Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran  Polres Aceh Barat Daya tentang potensi kerawanan, kasus menonjol dan kendala yang dihadapi anggota dilapangan yang terjadi di wilayah hukum Polres Aceh Barat Daya dan terkait perbandingan kejadian pada tahun 2017 dan 2018,terobosan dari masing-masing Kapolsek serta solusi dalam mengatasi gangguan Kabmtibmas.

Kapolres Aceh Barat Daya AKBP MOH BASORI, S.I.K menyampikan GO Tahun 2019 dan Anev  Tahun 2018 ini merupakan salah satu kesempatan kita untuk mengevaluasi kinerja kita sejauh mana yang sudah kita capai dan GO ini juga untuk perencanaan tugas ke depannya. ujar Kapolres.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya GO dan Anev ini adalah sebagai  bahan masukan kepada pimpinan tentang analisa dan evaluasi (Anev) pelaksanaan operasi, anev gangguan kamtibmas dan atensi pimpinan. Sedangkan tujuanya untuk memberikan gambaran sejauh mana kegiatan Polres Aceh Barat Daya dan jajaran  dalam menentukan kebijaksanaan pimpinan. ujar Kapolres”

 

Selain itu, kegiatan rutin ini juga dimanfaatkan sebagai momentum untuk meningkatkan soliditas internal Polres Aceh Barat Daya, sehingga potensi dan sumber daya yang ada dapat dimaksimalkan guna meningkatkan kualitas kinerja Polri kepada masyarakat sesuai program Promoter Kapolri. sebut Kapolres”

Dengan adanya kegiatan Anev dan GO ini, semoga kinerja Polres Aceh Barat Daya ditahun kemarin yang menjadi hambatan dan kekurangan semoga di tahun ini akan mendapatkan perbaikan dan terpenuhi kekurangan-kekurangan sehingga dapat membantu peningkatan kerja untuk mendorong kinerja Polres Aceh Barat Daya demi pencapaian tugas yang lebih baik lagi kedepan. tutup Kapolres”


Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PERSONIL POLSEK TANGAN-TANGAN MELAKSANAKAN PATROLI DAN PENGAMANAN SHALAT TARAWIH

Aceh Barat Daya – Bhabinkamtibmas Polsek Tangan-tangan melaksanakan