Kapolres Abdya Serahkan Tali Asih dan Kunjungi Keluarga Korban Kecelakaan

Kapolres Abdya Serahkan Tali Asih dan Kunjungi Keluarga Korban Kecelakaan

- in Lantas, Mitra Polisi, Polisi Kita
1717
0

Tribratanewsresabdya.com – Kapolres Aceh Barat Daya AKBP MOH BASORI, S.I.K., didampingi Kasat Lantas IPTU ADEK TAUFIK, S.I.K., perwakilan Jasa Raharja dan Kanit Laka Satlantas Polres Aceh Barat Daya hadir kerumah Korban kecelakaan meninggal dunia a.n  Cut Anita di Desa Pasar Kota Bahagia Kecamatan Kuala Batee Kabupaten Aceh Barat Daya.

Kapolres Aceh Barat Daya mengucapkan berbela sungkawa atas kecelakaan yang menyebabkan hilangnya nyawa Cut Anita pada insiden kecelakaan Rabu 29 mei 2019.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP MOH BASORI, S.I.K., mengingatkan kepada keluarga korban dan yang hadir dirumah duka, untuk tetap mematuhi rambu rambu lalu lintas, lengkapi surat surat kendaraan, menggunakan helm saat berkendara sewaktu waktu terjadi kecelakaan sudah ada antisipasi untuk mencegah terjadinya hal fatal dan menyebabkan hilangnya nyawa seseorang.

Kapolres Abdya dalam kesempatan ini juga menyerahkan Tali Asih kepada keluarga korban dan juga santunan dari pihak Jasa Raharja, yang diterima langsung oleh keluarga korban, semoga bermanfaat untuk bapak dan keluarga. tutup AKBP BASORI

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

SAT LANTAS POLRES ABDYA LAKSANAKAN STRONG POINT GUNA KELANCARAN SITUASI ARUS LALU LINTAS

Aceh Barat Daya – Personel Sat lantas Polres