KAPOLSEK MANGGENG HADIRI UNDANGAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI SEKOLAH MTsN MANGGENG

KAPOLSEK MANGGENG HADIRI UNDANGAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI SEKOLAH MTsN MANGGENG

- in Binmas, Mitra Polisi, Polisi Kita
1582
0

Tribratanewsresabdya.com – Pada hari kamis tgl 31 Januari 2019 bertempat di halaman sekolah MTsN Manggeng, Kapolres Aceh Barat Daya AKBP MOH BASORI, S.I.K. di wakili oleh Kapolsek Manggeng IPTU BARMAWI, SE Menghadiri undangan acara Maulid Nabi besar Muhammad SAW.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Manggeng IPTU BARMAWI, SE, Kepala sekolah , Para guru,  Ketua komite Sekolah Camat Manggeng Hamdani, Se , Danramil Manggeng Kapten inf A.Latief , Ketua Mpu Abdya , Kepala KUA Manggeng , Bhabinkamtibmas Polsek Manggeng , Bhabinsa Koramil Manggeng dan ustad Ismail dari darussalam kec. Labuhan haji barat kab. Aceh selatan serta siswa siswi MTsN Manggeng.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut mengusung Tema “Dengan meneladai Rasulullah SAW, kita tingkatkan iman dan taqwa dengan menerapkan Sunah Sunag beliau dalam kehidupan sehari hari agar menjadi pribadi yg berakhaqul karimah”

Dalam sambutannya Kapolres Aceh Barat Daya AKBP MOH BASORI, S.I.K. melalui Kapolsek Manggeng IPTU BARMAWI, SE mengatakan ” dengan di peringatinya hari kelahiran Nabi Muhhammad SAW, sebagai Maulid Nabi,  diharapkan para siswa-siswi MTsN Manggeng dapat mencontoh ketauladanan Nabi Muhammad yang berakhlak baik dan mulia,  sehingga siswa-siswi sebagai generasi penerus bangsa dapat terhindar dari kenakalan remaja,  dan nantinya bisa menjadi pemimpin bangsa Indonesia di masa mendatang “.

Ceramah yang di sampaikan ustad Ismail sangat menarik perhatian siswa dan siswi MTsN Manggeng dan antusias mendengarkan Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di MTsN Manggeng pun di akhiri dengan pembacaan doa dan makan bersama.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PERSONIL POLSEK TANGAN-TANGAN MELAKSANAKAN PATROLI DAN PENGAMANAN SHALAT TARAWIH

Aceh Barat Daya – Bhabinkamtibmas Polsek Tangan-tangan melaksanakan