KONFERENSI PERS OKNUM KARYAWATI BANK, GELAPKAN UANG NASABAH MILYARAN RUPIAH.

KONFERENSI PERS OKNUM KARYAWATI BANK, GELAPKAN UANG NASABAH MILYARAN RUPIAH.

- in Uncategorized
1165
0

Tribratanewsresabdya.com – Karyawati bank milik pemerintah (BUMN) di Kabupaten Abdya yang melakukan tindak pidana penipuan dan pengelapan uang nasabah miliaran rupiah kini ditahan di Mapolres Abdya.

RS alias Vina Adalah oknum Karyawati salah satu bank pelat merah atau bank milik pemerintah (BUMN) di Kabupaten Aceh Barat Daya, yang melakukan tindak pidana penipuan dan pengelapan uang nasabah sampai miliaran rupiah.

Pada Selasa Pagi Oknum Karyawati salah satu Bank Milik Pemerintah tersebut di hadirkan didepan para awak media dengan kepala tertunduk.

Kapolres Kabupaten Abdya AKBP Muhammad Nasution,SIK didampingi Kasat Reskrim AKP. Erjan Dasmi dalam Konferensi Pers mengatakan, kasus ini bermula dengan adanya laporan dari masyarakat yang melaporkan kejadian tindak pidana penipuan dan pengelapan uang oleh oknum karyawati Bank dengan inisial RS, dimana para korban sudah melapor ke SPKT Polres Abdya atas Kasus penipuan tersebut.

Menindaklanjuti Laporan dari para korban, Satreskrim melakukan penyelidikan, pada Hari Sabtu Tanggal 04 Juli 2020 bekisar pukul 05.00 Wib, Oknum Karyawati tersebut berhasil ditangkap di Kec. pegasing Kab. Aceh Tengah/takengon.

Sejumlah barang bukti dihadirkan didepan awak media, diantaranya 5 Kartu ATM Bank BRI, 1 Unit EDC BRI Merk Ferifone, 1 Eks Laporan Transaksi/Rekening Koran atas nama salah satu korban. Uang tunai Rp1.841.000, 1 buah Buku Rekening BRI Syariah, 1 buah ID Card/Tanda Pengenal Bank BRI atas nama RS, 3 Unit Hp Merk Vivo, Oppo dan Samsung GT E1272 , dan 1 unit Mobil Merk Honda HRV warna putih No Pol BL 1381 BZ.

Modus operandi yang dilakukan RS adalah dengan mengimingi-imingi para korban dengan pemberian Reward/Hadiah dari uang yang diminta oleh oknum karyawati tersebut dalam hal ini bentuk Deposit, dan hadiah besar lain yg memang tidak masuk akal”. ucap Kapolres

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif