Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-73, Polres Abdya Adakan Lomba Pidato Bhabinkamtibmas

Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-73, Polres Abdya Adakan Lomba Pidato Bhabinkamtibmas

- in Binmas
1049
0

Tribratanewsresabdya.com – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-73, Polres Aceh Barat Daya mengadakan lomba pidato bagi anggota Bhabinkamtibmas bertempat di Aula Mapolres Abdya.

Dalam lomba pidato diikuti sebanyak 20 personil Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Abdya dengan juri Kasat Binmas IPTU MARDIANSYAH. SH dan dua Anggota lainnya.

Kapolres Abdya AKBP MOH BASORI,S.IK melalui Wakapolres KOMPOL AHZAN, S.IK.,M.Sm saat di konfirmasi mengatakan perlombaan ini sangat positif dalam mengasah kemampuan para bhabinkamtibmas dilapangan karena kebijakan dari Bapak Kapolri agar setiap bhabinkamtibmas mempunyai kemampuan untuk berkomunikasi dengan masyarakat serta sebagai Problem Solver (pemecah masalah) bukan Trouble Maker (pembuatan masalah).

“Dengan diadakan lomba ini saya ingin melihat bagaimana anggota bhabinkamtibmas mengeksplorasi bahan yang ada dipikirannya sehingga dapat tersampaikan kepada masyarakat sehingga kita dapat menilai kemampuan masing-masing anggota bhabinkamtibmas dalam berkomunikasi dengan masyarakat,” Terang Wakapolres.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PERSONIL POLSEK MANGGENG LAKSANAKAN GIAT STRONG POINT GUNA MENJAGA SITUASI AGAR TETAP AMAN

Aceh Barat Daya – Personil Polsek Manggeng Polres