PATROLI ANTISIPASI GUANTIBMAS PADA PASAR TRADISIONAL

PATROLI ANTISIPASI GUANTIBMAS PADA PASAR TRADISIONAL

- in Uncategorized
146
0

Tribratanewsresabdya.com – Sat Samapta Polres Abdya Laksanakan Patroli Rutin dalam rangka menciptakan rasa aman dan mencegah terjadinya Guantibmas di Kab.Aceh Barat Daya. Senin (23/05/22)

Satu Unit Tim Patroli Sat Samapta di turunkan ke Lapangan guna akan melaksanakan giat Patroli, sebelum kegiatan dilaksanakan, Kasat Samapta Iptu Heidi Sampaikan APP kepada Anggota sebelum Pelaksanaan Tugas. Adapun sasaran patroli meliputi Pasar tradisional, tempat keramaian masyarakat serta obyek vital lainnya.

Iptu Heidi menyebutkan, patroli kali ini menyasar Pasar Tradisional yang bertempat di Jalan Pendidikan Kota Blangpidie Kab Aceh Barat Daya, Patroli ini dilakukan dalam rangka untuk mengantisipasi aksi kejahatan yaitu menghindari terjadinya pencurian dan mengantisipasi terjadinya tindak Kriminal di wilayah Hukum Polres Abdya

kegiatan Patroli ini merupakan giat rutin yang dilakukan Sat Samapta baik pada pagi hari, siang dan malam hari. Tim Sat Samapta selalu Mengingatkan pedagang agar tetap membantu Polisi memelihara Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

”Kami imbau Kepada Pedagang, pastikan tetap waspada terhadap tidak pidana sekecil apapun dan jika terjadi sesuatu sesegera mungkin menghubungi kantor kepolisian terdekat,” tuturnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif