PERINGATI HARI IBU POLRES ACEH BARAT DAYA GELAR NONTON BARENG FILM BERDURASI PENDEK BERJUDUL SYURGA KECIL DI BONDOWOSO.

PERINGATI HARI IBU POLRES ACEH BARAT DAYA GELAR NONTON BARENG FILM BERDURASI PENDEK BERJUDUL SYURGA KECIL DI BONDOWOSO.

- in Uncategorized
526
0

Tribatanewspolresabdya – Dalam rangka memperingati hari Ibu ke 91 serta mensukseskan Film “syurga kecil DiBondowoso ” Kapolres Aceh Barat Daya Akbp. Moh. Basory, S.i.k., bersama bersama para pejabat utama Polres dan juga Seluruh Kapolsek jajaran Polres Abdya serta Bhayangkari dan Polwan dan seluruh personil Polres Abdya menggelar nonton bareng Film surga kecil di Bondowoso bertempat di Aula kantor Polres Abdya , Selasa (17/12/19) pukul 19.00 wib.

Film “syurga kecil DiBondowoso ” diputar dalam rangka memperingati hari ibu merupakan film pilihan karena film ini menceritakan tentang persamaan gender antara laki-laki dan perempuan khususnya dalam rumah tangga dan jg mengangkat emansipasi wanita dalam keseimbangan keluarga dan karier.film ini diputar secara serentak diseluruh jajaran Polda dan juga jajaran Polres hingga dipolsek-polsek.

Hadir dalam giat nobar tersebut yaitu Kapolres Abdya dan seluruh Pejabat utama Polres,seluruh personil Polres Abdya serta Ketua Bhayangkari Cabang Abdya Ny.Ira Basory bersama seluruh pengurus Bhayangkari Polres Abdya.adapun jumlah penontonnya sekitar 100 orang.

Nampak Akbp.Basory,S.i.k., didampingi ketua Bhayangkari Cabang Abdya Ny Ira Basory dan Pinkers Abdya, dan seluruh personil Abdya sangat antusias untuk menikmati Nonton Bareng ( Nobar) film Surga Kecil DiBondowoso.

Kapolres Abdya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung atas terselenggaranya Nobar Film “Surga Kecil di Bondowoso” di Aula Polres Abdya semoga dengan ada pengetahuan dari film tersebut kita semua bisa mengambil sisi positifnya.serta menjadi tauladan yang bisa kita ambil untuk kehidupan kita sehari_hari, tambahnya.

Adapun film yang durasi sekitar 15 menit tersebut menceritakan kisah kehidupan seorang ustad di Bondowoso yang juga seorang guru dipesantren dan istri yang juga guru pesantren dan Ka. Sek TK.dalam film ini mengangkat tentang kesetaraan gender antara pria dan wanita dalam sebuah kehidupan Rumah tangga.

Tidak hanya itu Kapolres Abdya juga ajak semua personil aktif dalam masyarakat dan menghimbau warga untuk peduli kebersihan lingkungan dengan Kerja bhakti bersihkan sampah pada selokan dan Drinase serta tetap aktifkan Poskamling di Masing 2 dusun agar kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif