PERSONEL POLRES ABDYA BERSIHKAN SAMPAH DIPANTAI JILBAB SUSOH ABDYA

PERSONEL POLRES ABDYA BERSIHKAN SAMPAH DIPANTAI JILBAB SUSOH ABDYA

- in Binkam, Binmas, Lantas, Mitra Polisi, Polisi Kita, Sabhara
1752
0

Tribratanewsresabdya.com –  Kapolres Aceh Barat Daya melalui Kabag Ops Polres Abdya AKP HARYONO, SE Pimpin kegiatan sosial bersih bersih sampah di pantai jilbab, Kec. Susoh Kab. Aceh Barat Daya.

Sampah merupakan salah satu dari sekian banyak masalah sosial yang dihadapi masyarakat terutama sampah plastik. Untuk mengurangi masalah sosial dan lingkungan Polres Aceh Barat Daya hadir untuk peduli kebersihan dengan membersihkan sampah sampah yg berserakan dibibir pantai Abdya.

Saat ini sampah plastic cukup banyak ditemukan dipinggiran pantai,ini merupakan dari sikap ketidak pedulian masyarakat terhadap pencemaran lingkungan, maka dari itu  kita harus ikut andil menjaga kebersihan terutama pantai pantai yang indah yang sudah tercemar sampah,”Akp Haryono.

 Kita meminta kepada masyarakat untuk sadar akan lingkungan yang bersih dan bebas dari sampah baik itu sampah organic maupun sampah non organic seperti sampah plastic yang tidak bisa di urai sampai ratusan tahun, merusak lingkungan dan membahayakan.

Seperti hari ini kita lihat dipantai yang begitu indah terdapat banyak sampah yang membuat pemandangan tidak nyaman dipandang mata, sampah sampah berserakan, sampah plastik yang luar biasa banyaknya dibibir pantai. hari ini kita bersihkan semua agar masyarakat juga bisa melihat dan mencontoh prilaku baik dengan tidak membuang sampah sembarangan apalagi kelaut. tutup Akp Haryono

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PERSONIL POLSEK TANGAN-TANGAN MELAKSANAKAN PATROLI DAN PENGAMANAN SHALAT TARAWIH

Aceh Barat Daya – Bhabinkamtibmas Polsek Tangan-tangan melaksanakan