PERSONIL POLRES ABDYA SISIR ARUS SUNGAI PENCARIAN ORANG HILANG

PERSONIL POLRES ABDYA SISIR ARUS SUNGAI PENCARIAN ORANG HILANG

- in Polisi Kita
23
0

Tribratanewsresabdya.com – Personel Polres Aceh Barat Daya (Abdya) melakukan pencarian terhadap orang hilang yang terseret arus Alur Sungai Putroe Aloeh Desa Alue Suelaseh Kec. Jeumpa Kab. Abdya. Kamis (22/9/2022)

Dibantu TNI/Polri, Tim SAR dan lapisan masyarakat yang melanjutkan Pencarian dengan Teknis penyisiran di Pemukaan Air Alur Anak Sungai, kegiatan Penyisiran mencari orang yang terbawa arus sungai, pencarian di mulai dari muara sungai pulau kayu hingga ke hulu sungai menggunakan rubber boat Sat Polrirud Polres Abdya.

Adanya laporan dari masyarakat tentang orang hilang atas nama Bpk. Sudirman umur 60 tahun, warga Kecamatan Jeumpa ini, yang bekerja sebagai pencari Petani, Dari keterangan yang di dapat saudara Sudirman sedang memancing di Jembatan Alue Seulaseh, namun tiba-tiba terseret arus sungai.

Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha, SH, SIK, MH membenarkan kejadian tersebut terhadap orang hilang yang terseret arus Alur Sungai Putroe Aloeh Desa Alue Suelaseh Kec. Jeumpa Kab. Abdya dan langsung memerintahkan Jajaran untuk melakukan pencarian sepanjang alur sungai.

Setelah dilakukan pencarian sekitar Pukul 16.30. wib Personil Sat polairud, basarnas, dan masyarakat, Korban berhasil ditemukan pada hari Kamis tanggal 22 September 2022 dalam kondisi telah meninggal dunia, jenazah tersebut di temukan di Aliran Sungai Desa Padang Geulumpang Kec. Susoh Kab.abdya. selanjutnya Jenazah di bawa ke RSU untuk di laksanakan Pemeriksaan visum.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

POLRES ABDYA GELAR UPACARA TRADISI PEMBARETAN BINTARA REMAJA ANGKATAN 50 POLRES ABDYA

Aceh Barat Daya – Pada hari Kamis tanggal