PERSONIL POLRES ACEH BARAT DAYA YANG AKAN NAIK PANGKAT 2020 NANTI IKUTI UJIAN BELA DIRI POLRI DENGAN PENUH SEMANGAT

PERSONIL POLRES ACEH BARAT DAYA YANG AKAN NAIK PANGKAT 2020 NANTI IKUTI UJIAN BELA DIRI POLRI DENGAN PENUH SEMANGAT

- in Uncategorized
715
0

Tribratanewsresabdya.com – Polres Aceh Barat Daya menggelar ujian bela diri bagi personil yang akan mengusulkan pangkat yang bertempat di lapangan Polres Aceh Barat Daya, Selasa(30/7/2019).

Personil yang mengikuti Ujian Bela Diri Polri pada tahun ini sejumlah 57 Personil yang terdiri dari golongan Inspektur maupun Brigadir yang akan melaksanakan proses Kenaikan Pangkat TMT 1 Januari 2020 mendatang.

Ujian bela diri polri ini di uji langsung oleh Kabag Sumda Polres Aceh Barat Daya KOMPOL ISHAQ dan di dampingi Kasi Propam Aceh Barat Daya AIPDA APANDI ARIF dan Kasium Polsek Kuala Batee Aiptu Sirait.

Kapolres Aceh Barat Daya AKBP MOH BASORI, S.I.K mengatakan Ujian Bela Diri Polri tersebut tidak hanya untuk persyaratan kenaikan pangkat saja tetapi sangat bermanfaaat dan berguna dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Kegiatan ini merupakan salah satu persyaratan agar anggota bisa melaksanakan kenaikan pangkat. Maka setiap anggota yang hendak mendapatkan kenaikan pangkat, harus hadir dan mengikuti kegiatan ini”, Ucap Kapolres.

Kapolres Aceh Barat Daya AKBP MOH BASORI, S.I.K memberi semangat kepada personil yang melaksanakan ujian dan meminta untuk melaksanakan kegiatan ini dengan serius dan sunguh – sungguh.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif