POLRES ABDYA SALURKAN SEMBAKO UNTUK WARGA DAN KORBAN KEBAKARAN RUMAH

POLRES ABDYA SALURKAN SEMBAKO UNTUK WARGA DAN KORBAN KEBAKARAN RUMAH

- in Uncategorized
43
0

Tribratanewsresabdya.com – Polres Aceh Barat Daya (Abdya), salurkan bantuan paket sembako untuk masyarakat yang kurang mampu berdampak kenaikan harga BBM bersubsidi dan korban kebakaran di Kecamatan Susoh, Kab. Abdya Jum’at (9/9/2022).

Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha, SIK, SH, MH Bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kabupaten (Forkopimkab) Abdya, menyerahkan langsung bantuan sembako kepada petugas kebersihan, sopir angkutan umum, tukang parkir, tukang becak dan warga kurang mampu dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM)

“ada sekitar 300 paket, ini sedikit tidaknya bisa meringankan beban warga menghadapi kenaikan harga BBM. Apalagi warga yang tengah mendapat musibah seperti rumahnya yang terbakar,” ujar Kapolres.

Penyaluran bantuan sosial (bansos) tersebut tidak hanya diberikan Kepada Warga yang berdampak kenaikan harga BBM bersubsidi, namun juga kepada korban kebakaran, kepada pemilik tiga rumah terbakar, yaitu Azizah (60), Darmi (45), dan Dian Pertiwi (30). ketiganya adalah Korban Kebakaran di Kecamatan Susoh Kab.Abdya.

Selain menyerahkan bantuan sembako, tambahnya, melalui Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK) Abdya juga menyediakan tenda darurat, harapan bisa dipergunakan untuk tempat tinggal sementara para korban kebakaran.

Turut hadir pada kegiatan itu Pj. Bupati Abdya yang diwakili oleh Sekda, Salman Alfarisi, SH, Ketua Bhayangkari Cabang Abdya, Ny dr Tian Dhani Chatra, Ketua DPRK Abdya, Nurdianto, Para PJU Polres Abdya, Kepala Desa Ladang, pengurus Bhayangkari Abdya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif