POLRES ABDYA & BHAYANGKARI DIRIKAN DAPUR UMUM, BAGIKAN 300 NASI KOTAK

POLRES ABDYA & BHAYANGKARI DIRIKAN DAPUR UMUM, BAGIKAN 300 NASI KOTAK

- in Uncategorized
678
0

Tribratanewresabdya.com– Kapolres Aceh Barat Daya AKBP MOH BASORI, SIK bersama anggota dan bhayangkari Cabang Abdya membagikan nasi kotak sebanyak 300 kotak untuk warga di Kabupaten Aceh Barat Daya.

Dapur umum didirikan dikecamatan blangpidie oleh polres abdya dan bhyangkari untuk menyiapkan nasi kotak untuk dibagikan kepada masyarakat, kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu keringan masyarakat disaat wabah covid-19 yg sedang mewabah di beberapa negara.

Kapolres Aceh Barat Daya, turun langsung membagikan kepada warga, pembagian dilakukan dengan cara menghampiri masyarakat yg sedang beraktifitas. Kapolres Abdya menyampaikan himbauan untuk menggunakan masker disaat memberikan nasi kepada masyarakat.

Kegiatan yang Polres Abdya dibantu oleh bhayangkari Cabang Abdya sangat bagus mendapat apresiasi masyarakat, karna dapat membantu masyarakat, dan pembagian nasi dilakukandengantetap menjaga jarak, tanpa ada kerumunan, dibuat begitu tertib, untuk mencegah sesuatu yang tidak di inginkan seperti menularnya virus covid-19.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif